Madrid Dipermalukan Mallorca, Kinerja Penyerang Muda Jadi Sorotan

Minggu, 20 Oktober 2019 - 09:01 WIB
Madrid Dipermalukan Mallorca, Kinerja Penyerang Muda Jadi Sorotan
Madrid Dipermalukan Mallorca, Kinerja Penyerang Muda Jadi Sorotan
A A A
PALMA - Real Madrid menelan kekalahan pertama musim ini setelah takluk 0-1 di markas Mallorca. Penyerang 19 tahun Vinicius menjadi sorotan karena membuang dua peluang emas.

Melawat ke markas Mallorca di Estadi de Son Moix, Minggu (20/10/2019) waktu Indonesia, Madrid kalah lantaran gol tunggal Lago Junior di menit ke-7. Di sisa laga, El Real gagal mencetak gol balasan.

Real Madrid sebetulnya mempunyai banyak peluang bagus, dua di antaranya gagal dimanfaatkan Vinicius. Tak heran, setelah laga, pelatih Zinedine Zidane meluapkan kekesalannya pada pemain.

Alih-alih menyalahkan Vinicius, bek senior Madrid, Marcelo, membuat komentar menarik. Menurutnya, Zidane tidak perlu membesar-besarkan kesalahan pemain muda seperti Vinicius. (Baca juga: Zidane Luapkan Kekesalan pada Pemain )

"Vini adalah bocah 19 tahun. Dia memiliki banyak hal untuk dipelajari. Soal kesalahan itu, saya juga membuat kesalahan serupa di usianya," kata Marcelo dikutip Tribuna.

Akibat kekalahan itu, Real Madrid kehilangan posisi puncak klasemen. Pasalnya, di pekan yang sama Barcelona menang telak 3-0 atas Eibar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)