Direktur Teknik Barcelona: Lionel Messi Masih Jadi Pemain Kami

Rabu, 26 Agustus 2020 - 23:01 WIB
loading...
Direktur Teknik Barcelona: Lionel Messi Masih Jadi Pemain Kami
Direktur Teknik Barcelona: Lionel Messi Masih Jadi Pemain Kami
A A A
BARCELONA - Rencana kepergian Lionel Messi dari Barcelona menggemparkan dunia sepak bola. Sejumlah klub digadang-gadang bakal jadi pelabuhan baru La Pulga, tetapi Barcelona menegaskan Messi belum akan pergi.

Direktur Teknik Barcelona, Ramon Planes, mengatakan bahwa kontrak Messi masih tersisa satu tahun di Barcelona. Artinya, jika klub tidak menyetujui pengunduran diri Messi, maka pemain 33 tahun asal Argentina masih akan berseragam EL Barca hingga musim panas 2021.

Meski begitu, Ramon Planes yang baru menggantikan Eric Abidal itu mengaku tidak mau gegabah. Sebab, memaksa Messi untuk menyelesaikan kontraknya bersama klub hanya akan membuat masalah semakin meruncing. (Baca Juga: Lionel Messi Serahkan Surat Resign ke Barcelona )

“Kami tidak mau ada perselisihan publik antara Barcelona dan Messi karena tidak ada pihak yang layak mendapatkannya,” kata Ramon Planes dikutip Mirror.

Lebih jauh, Ramon Planes menyebut Messi baru menyerahkan berkas pengajuan resign. Katanya, belum ada pernyataan bahwa Messi akan absen dalam latihan rutin klub. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Lionel Messi )

“Messi belum memberi tahu kami bahwa dia tidak akan muncul untuk latihan.” lanjut Ramon Planes.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Messi mengajukan surat pengunduran diri ke klub pada Rabu (26/8/2020) dini hari waktu Indonesia. Sikap itu diambil hanya 11 hari setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions usai dipermalukan 2-8 oleh Bayern Muenchen.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)