Canda Ragnar Oratmangoen kepada Sandy Walsh setelah Laga Lawan Arab Saudi

Jum'at, 06 September 2024 - 15:44 WIB
loading...
Canda Ragnar Oratmangoen...
Ragnar Oratmangoen melemparkan candaan kepada Sandy Walsh seusai Timnas Indonesia menahan imbang Arab Saudi 1-1. Foto/Dok SINDOnews.
A A A
JEDDAH - Ragnar Oratmangoen melemparkan candaan kepada Sandy Walsh seusai Timnas Indonesia menahan imbang Arab Saudi. Ragnar bergurau soal keabsahan gol ke gawang Arab Saudi.

Laga Timnas Indonesia versus Arab Saudi berakhir imbang 1-1. Pertandingan itu digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Skuad Garuda unggul lebih dulu lewat tendangan Ragnar Oratmangoen (19'). Tim tuan rumah kemudian membalas via sepakan keras Musab Aljuwayr (45+3').



Mulanya, tendangan Ragnar Oratmangoen dihitung sebagai gol Sandy Walsh. Tendangan pemain FCV Dender itu memang sempat membentur badan Sandy sebelum masuk ke gawang.

Akun instagram resmi Timnas Indonesia (@timnas.indonesia) juga mengira gol tersebut milik Sandy Walsh. Namun, beberapa saat kemudian, FIFA mengonfirmasi gol tersebut dicetak oleh Ragnar Oratmangoen.
Canda Ragnar Oratmangoen kepada Sandy Walsh setelah Laga Lawan Arab Saudi


Momen ini menjadi bahan gurauan Ragnar kepada Sandy. Selepas pertandingan, Ragnar mengunggah ulang postingan dari akun resmi Instagram Timnas Indonesia.

Ragnar menandai atau menge-tag Sandy dalam unggahan tersebut. Emotikon seakan meledek dan meminta maaf disematkan oleh mantan pemain FC Groningen itu.



Tentunya, unggahan ini menunjukkan keakraban antar pemain Timnas Indonesia. Dalam momen gol itu, Ragnar dan Sandy sejatinya berselebrasi bersama.

Sementara itu, selanjutnya Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia di laga ketiga Grup C. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Menarik menanti aksi Jay Idzes dan kolega menghadapi Australia. Pertandingan itu bisa disaksikan secara langsung di RCTI pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)