alexametrics

Redam Hendra/Ahsan, Marcus/Kevin Juara Denmark Open 2019

loading...
Redam Hendra/Ahsan, Marcus/Kevin Juara Denmark Open 2019
Redam Hendra/Ahsan, Marcus/Kevin Juara Denmark Open 2019/Badminton Indonesia
A+ A-
ODENSE - Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi mimpi buruk bagi Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Lima kali bertemu di final musim ini, lima kali pula Hendra/Ahsan menyerah kepada Marcus/Kevin.

Kekalahan kelima The Daddies dari Minions kali ini terjadi di final Denmark Open 2019. Unggulan kedua itu dipaksa kalah cepat hanya dalam tempo 27 menit dengan skor 14-21, 13-21 di final di Ondense Sports Park, Odense, Denmark, Minggu (20/10) malam WIB.
Juara dunia itu belum bisa lepas dari tekanan Marcus/Kevin yang bermain dalam top perfomanya malam ini. Kekalahan itu membuat Marcus/Kevin memperbesar margin rekor pertemuan dengan seniornya tersebut menjadi 10-2. Termasuk lima kekalahan di final musim ini.

Empat kekalahan Hendra/Ahsan dari Marcus/Kevin dialami di Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, dan China Open. Kemenangan itu bakal membuat Hendra/Ahsan makin penasaran untuk mengalahkan juniornya tersebut.



Sukses juara Denmark Open menjadi gelar keenam Minions musim ini. Sebelumnya, Marcus/Kevin memborong lima gelar di Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open.

Kemenangan itu melengkapi sukses ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Unggulan keenam tersebut merebut gelar pertama musim ini setelah menjungkalkan raksasa ganda campuran China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping di final.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak