alexametrics

Zidane Membisu, Detail Pembicaraan dengan Pogba Masih Misteri

loading...
Zidane Membisu, Detail Pembicaraan dengan Pogba Masih Misteri
Daily Express mengeluarkan foto saat Zidane bertemu Pogba di Dubai selama jeda internasional / Kolase Daily Express
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak menampik kabar yang menyebut jika dia bertemu dengan Paul Pogba di Dubai selama jeda internasional. Pertemuan keduanya diabadikan Daily Express belum lama ini.

Meski sudah tertangkap basah Zidane sedang berbincang dengan Pogba, namun pelatih berkepala plontos itu enggan untuk membeberkan hasil pembicaraan. Dia berkata bahwa itu hanya sebuah kebetulan.

"Itu hanya sebuah kebetulan. Saya ada di sana (Dubai) dan dia (Pogba) juga. Karena kita mengenal satu sama lain, kami berbicara satu sama lain. Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang kami bicarakan, itu pribadi," kata Zidane dikutip dari Squawka, Senin (21/10/2019).



Detail pasti tentang apa yang dibicarakan Zidane dan Pogba tetap menjadi misteri. Tetapi Pogba mungkin berharap pertemuan itu bisa menyalakan kembali peluangnya untuk pindah ke Ibu Kota Spanyol.

"Kami sudah lama saling kenal. Kami bertemu satu sama lain, dan kami berhenti dan berbicara," cetus Zidane, seraya mengulangi perkataannya.

Di bagian terpisah, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin terlalu menanggapi spekulasi kepindahan Pogba. Dikatakannya, selama ini gelandang asal Prancis itu bersikeras bakal berada di Manchester.

"Saya belum pernah mendengar Paul Pogba mengatakan dia tidak ingin berada di sini. Paul ingin tinggal di sini (Manchester) dan bermain dengan baik. Paul adalah bagian dari rencana kami ke depan. Dia telah bermain melalui penghilang rasa sakit.

"Dia (Pogba) ingin bermain, dia ingin mencoba untuk kembali dan itu terlalu menyakitkan. Dia telah menjalani pemindaian, dia sedang dalam perjalanan kembali dan dia sudah beberapa hari libur, bekerja tetapi dia jauh dari sini. Lalu ada gambar dan berada di Manchester United Anda mendapatkan gambar dan spekulasi - tapi saya tidak punya masalah dengan itu sama sekali," tegas Solskjaer.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak