alexametrics

Senyum Kemenangan Si Cantik Belinda Bencic Sabet Gelar Keempat

loading...
Senyum Kemenangan Si Cantik Belinda Bencic Sabet Gelar Keempat
Senyum Kemenangan Si Cantik Belinda Bencic Sabet Gelar Keempat/WTA
A+ A-
Petenis cantik asal Swiss, Belinda Bencic, memastikan meraih gelar kedua musim ini dan keempat dalam karirnya setelah menjuarai Turnamen VTB Kremlin Cup. Bencic merebut gelar kedua musim ini dengan kemenangan tiga set atas mantan juara Anastasia Pavlyuchenkova di final dengan skor 3-6, 6-1, 6-1.

Tunggal putri Swiss itu memenangkan 12 dari 14 pertandingan terakhir untuk akhirnya memastikan kemenangan dengan cara dominan. Bencic mencetak kemenangan keempatnya dalam lima pertandingan melawan Pavlyuchenkova. Gelar tersebut adalah yang keempat dari karir petenis cantik berusia 22 tahun, yang semuanya di level Premier.

’’Rasanya sulit dipercaya sekarang. Saya masih tidak bisa membayangkannya,"kata Bencic dalam wawancara di lapangan setelah kemenangan.’’Saya tidak memiliki tekanan untuk memasuki pertandingan ini. Kami sangat bahagia kemarin, merayakan dan ini adalah ceri di atasnya,"lanjutnya.



Bencic tampil di Kremlin Cup dengan fasilitas wildcard. Dalam perjalanan ke final, Bencic mengalahkan tiga mantan pemain Top 20 sebelum memenangi gelar. "Saya sebenarnya siap bermain di kualifikasi. Senang sekali bisa diberikan wildcard, karena jika saya tidak melakukannya, saya akan bermain tiga pertandingan di kualifikasi,"kata Bencic.

"Itu menghemat kekuatan saya, karena saya tidak bermain tiga pertandingan untuk masuk ke undian utama dan saya melewatkan babak pertama undian utama untuk mendapatkan bye. Bagi saya, itu adalah kesempatan yang luar biasa. Saya memimpikan hasil, tapi saya tidak mengharapkannya. "
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak