Mourinho Semprot Juergen Klopp yang Ngaku Frustrasi Hadapi MU

Senin, 21 Oktober 2019 - 09:50 WIB
Mourinho Semprot Juergen Klopp yang Ngaku Frustrasi Hadapi MU
Mourinho Semprot Juergen Klopp yang Ngaku Frustrasi Hadapi MU
A A A
MANCHESTER - Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho angkat suara terkait dengan pengakuan Juergen Klopp yang frustrasi saat Liverpool menghadapi bekas klubnya. Sebagai pelatih tidak seharusnya Klopp menyerah dengan gaya yang dimainkan tim lawan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam, United memang tak banyak menyerang. Mereka hanya fokus bertahan dari gempuran pemain The Reds. (Baca juga : Minim Kreativitas, MU Ditahan Imbang Liverpool )

Gaya yang diinstrusikan Ole Gunnar Solskjaer pada anak asuhnya terbukti ampuh. Bahkan United berpeluang menang dalam duel panas kalau saja Adam Lallana tak menyamakan kedudukan lima menit sebelum pertandingan usai. Hasil imbang ini sekaligus memupus harapan Klopp yang ingin menyamai rekor Manchester City, mendulang 18 kemenangan secara beruntun. (Baca juga : Keangkeran Old Trafford dan Kegagalan Liverpool Samai Manchester City )

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Senin (21/10/2019), Mourinho mengritik ucapan Klopp yang tak siap dengan menu yang disajikan United. "Dia tidak suka menunya. Dia suka daging dan mendapat ikan." (Baca juga : Klopp Frustrasi dengan Gaya Permainan United )

"United, dengan keterbatasan yang mereka miliki saat ini, bermain dengan lima pemain di belakang, solid dan tidak memberikan peluang transisi. Jurgen Klopp tidak menyukai menu tersebut," imbuh Mourinho.

"Mereka [Liverpool] kehilangan kualitas untuk bermain melawan tim dengan blok pertahanan yang solid. Mereka memiliki rekor fantastis dari begitu banyak kemenangan. Tetapi mereka memiliki keterbatasan melawan tim dengan pertahanan seperti yang ditunjukkan united. Mereka dapat menghancurkan lawan yang bermain dengan cara yang mereka inginkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5923 seconds (0.1#10.140)