Lecce Rusak Hari Ulang Tahunnya, Pioli : Milan Harus Belajar Banyak

Senin, 21 Oktober 2019 - 10:42 WIB
Lecce Rusak Hari Ulang Tahunnya, Pioli : Milan Harus Belajar Banyak
Lecce Rusak Hari Ulang Tahunnya, Pioli : Milan Harus Belajar Banyak
A A A
MILAN - Alih-alih mendapatkan kado ulang tahun, Stefano Pioli justru harus memendam kekecewaan. Ya, AC Milan gagal memberikan kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Lecce dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Penampilan di San Siro, Senin (21/10/2019), merupakan debut Pioli usai menggantikan Marco Giampaolo. Di awal pertandingan pemain Milan begitu menjanjikan. Bahkan Hakan Calhanoglu membuat Rossoneri unggul lebih dulu di menit 20.

Lecce sempat menyamakan kedudukan Khouma Babacar, meski akhirnya kembali ditinggal Milan berkat gol Krzysztof Piatek. Sial bagi Milan, kemenangan yang sudah ada di depan mata akhirnya terbuang. Marco Calderoni menjadi biang keladi hancurnya pesta ulang tahun Pioli setelah mencetak gol di detik akhir pertandingan. (Baca juga : Ditahan Imbang Lecce, Milan Dekati Zona Degradasi )

Usai pertandingan, kepada Sky Sports, Pioli mengaku hasil ini memang sangat tidak diharapkan. Di sisi lain, ia melihat ada sisi positif yang diperlihatkan pemain Milan.

"Sayang sekali (gagal menang), namun ada yang positif. Kami ingin menang dan tidak mendapatkannya karena kesalahan kami. Saya melihat beberapa langkah bagus, kualitas dan semangat. Namun jika Anda membiarkan permainan terbuka, Anda bisa memiliki kejutan yang tidak menyenangkan pada akhirnya," ungkap Pioli.

“Para pemain Milan sangat menyadari kemampuan mereka dan fakta bahwa mereka mengenakan jersey bergengsi. Mereka akan dapat menilai penampilan mereka sendiri dan kami akan menganalisisnya dengan cermat, tetapi dengan cara kami membayar kemurahan hati kami, saat kami mengejar bola dan tidak mengawasi pemain lain. Saya pikir kami pantas memenangkannya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)