alexametrics

Liga 1 2019

Jelang Bali United vs Perseru Badak Lampung: Spaso Puji Malisic dan Golec

loading...
Jelang Bali United vs Perseru Badak Lampung: Spaso Puji Malisic dan Golec
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic memuji duo bek Perseru Badak Lampung Bojan Malisic dan Antony Golec yang akan dihadapi, Selasa (22/10/2019) malam/Foto/baliutd.com
A+ A-
GIANYAR - Penyerang Bali United Ilija Spasojevic memuji duo bek Perseru Badak Lampung Bojan Malisic dan Antony Golec jelang pertemuan kedua tim dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (22/10/2019) malam.

Spaso menyebut Malisic dan Golec bek tangguh yang bisa menyulitkan Serdadu Tridatu -julukan Bali united- mencetak gol. Namun, Spaso yakin persiapan matang yang dilakukan Pasukan Stefano 'Teco' Cugurra bisa mengamankan tiga angka di depan publik sendiri.

"Saya tahu mereka punya dua bek tengah asing yang sangat berkualitas, Bojan Malisic dan Golec. Mereka sangat kuat," ujar Spaso dilansir laman resmi klub (baliutd.com).



"Secara tim, Badak Lampung juga beberapa kali bisa menang di laga tandang. Jadi kami harus benar-benar kerja keras di pertandingan besok,"

Spaso menyatakan Bali United sudah melakukan persiapan maksimal setelah pekan sebelumnya dipermalukan Pusamania Borneo FC 0-6 di Samarinda, Jumat (18/10/2019). Itu merupakan kekalahan ketiga musim ini, sekaligus yang terbesar.

Namun, Bali United masih memuncaki klasemen dengan 48 poin dari 21 pertandingan. Serdadu Tridatu unggul tujuh angka dari Madura United tyang telah melakoni 23 laga.

"Kami sudah melakukan persiapan maksimal. Tentunya kami ingin menang di kandang dan ingin membuktikan bila hasil di Samarinda hanya karena hari yang buruk dan bukan karena (minimnya) kualitas kami."

Spaso punya memori indah ketika menghadapi Perseru Badak Lampung di putaran pertama lalu. Spaso menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Bali United di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, pada putaran pertama lalu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak