alexametrics

Juara Kelas Ringan Super Ini Ngebet Berduel di Stadion Tottenham

loading...
Juara Kelas Ringan Super Ini Ngebet Berduel di Stadion Tottenham
Juara Kelas Ringan Super Ini Ngebet Berduel di Stadion Tottenham/Twitter @RPrograis
A+ A-
Juara dunia Kelas Ringan Super WBA Regis Prograis antusias bertarung di Inggris. Saking antusiasnya, duel melawan juara IBF Josh Taylor di The O2 Arena, London, belum digelar, Prograis mengincar bertarung di Stadion Tottenham Hotspur.

Keinginan petinju Amerika Serikat itu bertarung di Stadion Tottenham Hotspur akan diwujudkannya jika sukses mengalahkan Taylor dalam final World Boxing Super Series pada 26 Oktober di The O2.

"Saya datang ke sini tiga minggu lebih awal karena saya ingin menyesuaikan diri dengan segalanya dan bukan hanya waktu, bukan hanya cuaca, dan bukan hanya makanan, tetapi orang-orang dan penggemar," kata Prograis kepada Sky Sports.



’’Saya merasa baik, saya tidak sabar. Jika semuanya berjalan baik, Anda tahu, kita mungkin bertarung di Stadion Spurs di hadapan 60.000 orang,’’ujarnya.

Kendati belum tahu dengan kekuatan Taylor, namun Prograis memiliki keyakinan bisa bertarung lagi di Inngris. Dan, dia berharap bisa bertarung di Stadion Tottenham Hotspur untuk pertarungan berikutnya. "Kamu tidak pernah tahu, kamu tidak pernah tahu bagaimana hasilnya, tetapi aku pasti bisa melihat diriku kembali ke sini."

Saking ngebetnya, petinju berjuluk Rougarou itu memasang foto di akun media sosialnya @RPrograis sedang berpose di lapangan Stadion Tottenham Hotspur. Prograis yang mengenakan jersey Tottenham Hotspur berdiri sambil menyampirkan dua sabuk juara Kelas Ringan Super membelakangi tribun penonton.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak