alexametrics

Mengenal Frances Tiafoe Petenis Penggemar Berat LeBron James

loading...
Mengenal Frances Tiafoe Petenis Penggemar Berat LeBron James
Mengenal Frances Tiafoe Petenis Penggemar Berat LeBron James/ATP
A+ A-
Frances Tiafoe menambah kontestan Final ATP Next Gen di Milan, Italia. Tiafoe, petenis Amerika Serikat berusia 21 tahun itu akan bersaing dengan petenis masa depan ATP lain di Final ATP Next Gen untuk tahun kedua berturut-turut.

Menarik untuk mengetahui sosok Frances Tiafoe. Berikut adalah lima hal yang perlu diketahui tentang Tiafoe sebelum Final ATP Next Gen, yang akan diadakan 5-9 November.

1. Dia tumbuh bukan dari keluarga petenis juara.
Tiafoe terlahir bukan dari juara tenis atau ditakdirkan sebagai petenis besar ATP Tour. Ayahnya, Frances Sr., adalah Kepala Pemeliharaan di Junior Champions Tennis Center di College Park, Maryland, AS. Frances dan saudara kembarnya, Franklin, mulai bermain di sana melawan tembok pada usia tiga tahun.

Beberapa malam, mereka bertiga akan tidur di pusat tenis. Ibu Tiafoe, Alphina, dan Frances Sr. pindah dari Sierra Leone ke AS pada tahun 1996. "Aku jelas tidak punya cerita tenis pada umumnya," kata Tiafoe. ’’Awal karir saya, saya bermain untuk mereka, mencoba melakukan segalanya untuk keluarga saya. Jelas sekarang saya menempatkan mereka di tempat yang bagus. Sekarang saya mencoba melakukannya untuk saya.”

2. Dia menikmati sepak terjangnya di Australia.
Tiafoe tidak pernah berhasil melewati putaran ketiga Grand Slam. Namun Tiafoe memenangkan empat pertandingan, termasuk melawan petenis nomor 6 dunia Kevin Anderson, No. 35 Andreas Seppi dan No. 21 Grigor Dimitrov, untuk lolos ke perempat final pertamanya.

’’(Australian Open) seperti film bagi saya. Masih tidak percaya. Saya (ingin) berterima kasih kepada semua orang yang mendorong saya untuk menjalankan ini, Anda tahu siapa Anda. Saya tidak bisa berkata apalagi kecuali lebih bersyukur,"kata Tiafoe.

3. Dia mengalahkan legenda Spanyol di Miami.
David Ferrer pensiun pada Mei setelah kalah dari Alexander Zverev di Mutua Madrid Open. Namun, sebelum pensiun, Ferrer bermain di Miami Open. Tiafoe, menjadi salah satu orang yang mengalahkan legendaris Spanyol itu di Florida Selatan. ’’Pasti. Saya (tidak memiliki apa-apa) selain menghormati orang ini, (David Ferrer). Anda akan dirindukan,”kata Tiafoe.



4. Dia penggemar berat bintang basket NBA LeBron James.
Tiafoe mengikuti pertandingan NBA dengan rutin. Dia paling menggemari semua tim olahraga profesional dari Washington, D.C., termasuk klub NBA Washington Wizards. Tiafoe mengaku penggemar bintang basket NBA, LeBron James. Bahkan, di Melbourne dan Miami, Tiafoe meniru perayaan kemenangan James. ’’Dia pahlawan semua orang. Kita berbicara tentang LeBron James. Saya penggemar berat bola basket,’’akunya.

5. Dia kembali ke Milan.
Tiafoe mewakili #NextGenATP di Milan tahun lalu. Dia unggul 1-2, mengalahkan petenis Polandia Hubert Hurkacz tetapi kalah dari Stefanos Tsitsipas dan petenis Spanyol, Jaume Munar.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak