alexametrics

Agus Ambo Djiwa Setuju Luis Milla Latih Timnas Indonesia

loading...
Agus Ambo Djiwa Setuju Luis Milla Latih Timnas Indonesia
Calon Exco PSSI periode 2019/2023, Agus Ambo Djiwa ikut mengomentari kembalinya Milla. Bupati Pasangkayu mengatakan PSSI harus berani mendepak Simon Mcmenemy dan mendatangkan Milla / PSSI
A+ A-
JAKARTA - Penampilan buruk dipertontonkan Timnas Indonesia selama menjalani babak penyisihan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dari empat laga melawan Malaysia, Thailand, UEA dan Vietnam, anak asuh Simon McMenemy gagal memetik kemenangan.

Hal inilah yang menimbulkan reaksi dari penggemar sepak bola di Tanah Air. Kabar kembalinya Luis Milla belakangan semakin mencuat. Bahkan beberapa laporan menyebut jika pelatih asal Spanyol itu bersedia kembali ke Indonesia dan melatih timnas.

Calon Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2019/2023, Agus Ambo Djiwa ikut mengomentari kembalinya Milla. Bupati Pasangkayu mengatakan PSSI harus berani mendepak Simon Mcmenemy dan mendatangkan Milla.



Lebih lanjut, Agus menyatakan bahwa Milla memiliki pola pembinaan yang bagus. Selain itu, dia juga sangat mengerti dengan budaya dan paham sepak bola Indonesia.

"Saya sangat merespon pola pembinaan Luis Milla. Milla mengerti dengan budaya sepak bola Indonesia dan paham. Saya sangat setuju jika PSSI menunjuk pelatih seperti dia," tegas Agus saat berkunjung ke Gedung SINDO, Selasa (22/10/2019).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak