Oscar De La Hoya: Canelo vs Edgar Berlanga Itu Perampokan!

Sabtu, 07 September 2024 - 20:20 WIB
loading...
Oscar De La Hoya: Canelo...
Oscar De La Hoya: Canelo vs Edgar Berlanga Itu Perampokan!/marca
A A A
Oscar De La Hoya benar-benar mulai meluapkan emosinya di media sosialnya dengan menyebut duel Saul Canelo Alvarez vs Edgar Berlanga sebuah perampokan. Dalam beberapa bulan terakhir, ia telah menjelaskan dengan jelas, jika ada yang tidak menyadarinya, bahwa akhir-akhir ini ia benar-benar tidak menyukai Saul Canelo Alvarez - petinju yang dulu ia promosikan.

"Jadi, kita tinggal seminggu lagi menuju pertandingan tinju yang tidak diminta oleh siapa pun dan ajang UFC yang akan ditonton semua orang," De La Hoya, 51 tahun, memulai.



"Canelo akan bertarung melawan [Edgar] Berlanga, sebuah pertarungan yang sangat menarik! Mereka mencoba menjual PPV seharga 90 dolar dan minimum 500 dolar secara langsung? Itu hanya perampokan pada saat ini untuk membayar pertarungan Canelo yang lemah yang selalu berakhir imbang melawan lawan di bawah standar."

Oscar De La Hoya dan Canelo Alvarez berpisah pada tahun 2020 setelah menjalin kerja sama yang panjang dan menguntungkan. Tidak diketahui apakah De La Hoya masih merasa kecewa dengan hal tersebut. Namun, dia tidak akan menghadiri pertarungan berikutnya. "Saya justru akan menghadiri acara UFC di Sphere," katanya sambil tersenyum.

"Jadi sekarang, saya mencintai olahraga tinju lebih dari apa pun dan saya akan menonton pertandingan tinju, di mana pun dan kapan pun, bahkan jika itu adalah sesi latih tanding sederhana atau dua orang gelandangan yang berkelahi di jalan, jadi ide untuk menghadiri UFC, dan mendukung Dana White alih-alih Canelo, memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui."



De La Hoya bekerja sama dengan Turki Alalshikh dan Otoritas Hiburan Umum (GEA) terkait acara 'Latinos Night' Riyadh Season yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 16 November. Sementara itu, GEA akan mensponsori acara UFC yang akan dihadiri oleh De La Hoya.

Jika Anda belum melihat video tersebut, De La Hoya bertelanjang dada, selain topi bisbol yang dikenakan ke belakang. Perutnya yang baru terlihat jelas. "Dana! Saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda Sabtu depan, sobat," lanjut De La Hoya. "Anda menjalani operasi otot perut yang sama dengan saya, saya selalu tahu Anda ingin menjadi seperti saya, bro. Akan sangat menyenangkan bisa bertatap muka denganmu."
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)