Ribuan Orang Padati Alun-Alun Kajen Pekalongan, Nonton One Pride MMA 82 dan Festival Pilihan Nikmat

Sabtu, 07 September 2024 - 21:21 WIB
loading...
Ribuan Orang Padati...
Ribuan Orang Padati Alun-Alun Kajen Pekalongan, Nonton One Pride MMA 82 dan Festival Pilihan Nikmat. Foto: IST
A A A
PEKALONGAN - One Pride MMA 82 King Size New Champion hadir di Alun-alun Pekalongan Jawa Tengah malam ini, Sabtu 7 September 2024. Bersamaan dengan itu, warga setempat pun telah memadati lapangan alun-alun untuk menikmati acara Festival Pilihan Nikmat.

Seperti diketahui, Festival Pilihan Nikmat Pekalongan hadir di Alun-alun Kajen, pada 7-8 September 2024. Acara ini bersamaan dengan gelaran One Pride MMA 82 King Size New Champion.

Acara Festival Pilihan Nikmat Pekalongan ini gratis dan terbuka untuk umum. Masyarakat sekitar dapat menikmati sejumlah sajian acara yang telah disediakan, mulai dari zumba, aerobik, games, konser musik, hingga ajang One Pride MMA.

Pantauan di lokasi hingga pukul 20.30 WIB, ribuan masyarakat memadati lapangan alun-alun Kajen. Selain mereka menikmati konser musik sari Festival Pilihan Nikmat, juga menikmati pertandingan dari One Pride MMA 82 King Size New Champion.

Sebanyak 9 laga yang disajikan dalam hajatan One Pride MMA 82 King Size New Champion. Di antaranya partai utama perebutan sabuk juara interim kelas welter antara Rizki Pakaya vs Rama Sabturi.

"Malam ini One Pride hadir dengan sejumlah laga yang pasti seru terutama perebutan sabuk juara interim. Disamping itu kita juga ada Festival Pilihan Nikmat yang tentunya memanjakan para pecinta One Pride MMA," ujar CEO One Pride MMA Fransino Tirta dalam keterangan resminya.

"Dan kita lihat sendiri antusiasme masyarakat sekitar Pekalongan begitu besar untuk datang menyaksikan One Pride MMA," sambungnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)