Hasil Tinju Laga Khatulistiwa: Ongen Saknosiwi Menang TKO Lawan Shivam Sharma

Sabtu, 07 September 2024 - 22:11 WIB
loading...
Hasil Tinju Laga Khatulistiwa:...
Ongen Saknosiwi menjaga rekor tak terkalahkannya / Foto: Ongen The Hawk Saknosiwi (@ongen_saknosiwi)
A A A
Ongen Saknosiwi menjaga rekor tak terkalahkannya. Menghadapi Shivam Sharma di GOR Terpadu Ayani, Pontianak, Sabtu (7/9/2024), petinju asal Maluku Utara itu menang TKO dalam pertarungan tinju delapan ronde bertujuk 'Laga Khatulistiwa', yang disiarkan secara live di MNCTV.

Ongen, yang sempat vakum selama dua tahun dari ring tinju tak terlihat kaku. Dia tetap mempertontonkan hiburan menarik untuk penggemar tinju di Tanah Air.

Petinju yang dikenal dengan julukan The Hawk itu tetap menunjukkan skill bertinjunya dengan baik. Di awal ronde, Ongen dan Shivam membuat penonton yang hadir bergemuruh.


Kedua petinju saling melepaskan pukulan kombinasi jap dan uppercut. Di ronde kedua, Ongen cukup mendominasi pertarungan. Satu pukulan jab berhasil membuat Shivam sempoyongan, namun ia masih mampu bertahan di atas ring.

Di ronde ketiga, pertarungan lebih berimbang. Shivam setidaknya mampu beberapa kali melakukan counter pukulan dengan baik.

Fisik ngen benar-benar di luar dugaan. Ia terus mengejar Shivam sambil melepaskan pukulan kombinasi ke arah perut. Namun hingga ronde keempat berakhir, petinju asal India itu masih bertahan.



Di ronde kelima dan keenam, Ongen terus menggempur pertahanan Shivam. Jual beli pukulan tersaji, namun kedua petinju masih terlalu tangguh bertahan di atas ring.

Memasuki ronde ketujuh, Shivam menyatakan mundur dari pertarungan setelah petinju asal India itu tak mampu melanjutkan pertarungan. Ongen pun dinyatakan menang TKO

Menurut catatan Boxrec, Ongen Saknosiwi belum terkalahkan dalam 12 pertarungan yang sudah dijalaninya. Dengan sembilan kali merebut kemenangan KO.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)