Francis Ngannou: Mike Tyson Kalahkan Jake Paul, Dia Spesimen!

Minggu, 08 September 2024 - 08:06 WIB
loading...
Francis Ngannou: Mike...
Francis Ngannou: Mike Tyson Kalahkan Jake Paul, Dia Spesimen/Thescore
A A A
Petarung MMA Francis Ngannou menyebut Mike Tyson mengalahkan Jake Paul meski usianya memasuki 58 tahun. Francis Ngannou memberikan peringatan keras kepada Jake Paul mengenai pertarungannya melawan spesimen Mike Tyson.

''Bagaimanapun juga, saya pikir Mike Tyson akan mengalahkan Anda. Kita berbicara tentang Mike, bro. Mike adalah sesuatu yang lain, dia adalah spesimen,”kata Francis Ngannou.



YouTuber yang berubah menjadi petinju, Jake Paul, akan menghadapi raja tinju kelas berat, Tyson, pada tanggal 15 November di Texas. Iron Mike menghabiskan waktu tahun lalu untuk membantu Ngannou menjembatani kesenjangan dari MMA ke tinju menjelang debutnya di atas ring melawan Tyson Fury.

Dan Paul mendengar bahwa Ngannou mendukung mentor tinju lamanya untuk melakukan bisnis ini meskipun usianya sudah 31 tahun lebih tua. Paul berkata kepada Ngannou dalam podcastnya: “Anda berbicara dengan seorang reporter kemarin atau sehari sebelumnya dan Anda mengatakan bahwa Mike Tyson akan mengalahkan saya.”

Ngannou menjawab dengan blak-blakan: ''Benar. Dengar, saya telah melihat Tyson bergerak untuk menunjukkan sesuatu kepada saya dan saya berkata, 'Tenanglah'. Dia masih bisa melakukannya.''

Paul menerimanya dengan baik dan tertawa: ''Saya senang ketika orang-orang berdiri di atas bisnis dan mengatakan bahwa orang lain akan menang. Ini sangat bagus bagi saya, Francis Ngannou mengatakan bahwa saya akan kalah KO.”



Ngannou, 37 tahun, menjatuhkan Fury, 36 tahun, hanya untuk kalah dalam keputusan terbelah yang kontroversial di Arab Saudi, kemudian menghadapi Anthony Joshua, 34, pada bulan Maret namun kalah KO dan sekarang kembali ke MMA pada 19 Oktober untuk menghadapi Renan Ferreira, 34 tahun.

Namun Paul, 27, dengan cepat mencoba mencari tahu apa yang dapat ia pelajari dari Ngannou setelah sesi latihannya dengan Tyson, 58 tahun. Dan Ngannou berkata: “Anda harus mewaspadai segala sesuatunya. Mike akan bergerak dari sisi ini ke sisi ini tanpa Anda sadari. ''Dalam situasi lain, saya akan berkata, 'Oke, ayo Jake', namun dengan ini saya akan berkata, 'Bro, mari kita jujur'.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)