Hasil Futsal Putri PON 2024 : Papua Barat Rebut Medali Perunggu

Minggu, 08 September 2024 - 14:00 WIB
loading...
Hasil Futsal Putri PON...
Hasil Futsal Putri PON 2024 : Papua Barat Rebut Medali Perunggu. Foto: PB PON
A A A
DELI SERDANG - Tim Futsal Putri Papua Barat meraih medali perunggu cabor Futsal Putri PON XXI . Kepastian itu usai mereka menang 6-2 atas Sumatera Utara dalam perebutan tempat ketiga di GOR Futsal Disporasu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (8/9/2024).

Papua Barat berhasil unggul cepat atas Sumatera Utara. Kepastian itu setelah Maria Theresia Paloheon mampu membobol gawang lawan pada menit ke-1

Gol itu membuat Papua makin percaya diri memainkan laga melawan Sumatera Utara. Sebab, mereka mampu memperbesar keunggulan atas tim lawan lewat gol Jein Sity Way saat menit ke-7, Brenda Anthonia Samori di menit ke-11, dan Maria Theresia Paloheon di menit ke-12, serta Carmen Kareth pada menit ke-15.

Sementara itu, Sumut bukan tanpa perlawanan begitu saja. Sebab, mereka juga bisa mencetak gol, yakni lewat Jefri Sisri Simamarta pada menit ke-17 dan Putri Nadila pada menit ke-19.

Pada babak pertama, Papua Barat sementara waktu unggul 5-2 atas Sumatera Barat. Skor itu menandakan Papua Barat bermain lebih ngotot dalam urusan mencetak gol.

Pada babak kedua, Papua Barat dan Sumatera Barat bermain cukup ketat. Pasalnya, mereka menampilkan intensitas tinggi dalam laga itu.

Pada menit ke-39, Papua Barat kembali membobol gawang tim lawan. Gol tersebut diciptakan oleh Brenda Anthonia Samori

Sampai akhir laga tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Papua Barat berhasil meraih kemenangan 6-2 atas Sumatera Utara.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)