alexametrics

Ini Janji Menpora Zainudin Amali Usai Dilantik Jokowi

loading...
Ini Janji Menpora Zainudin Amali Usai Dilantik Jokowi
Menpora Zainudin Amali berjanji akan segera membenahi tata keloloa olahraga, terutama sepakbola nasional. Foto : SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berjanji akan segera membenahi tata kelola olahraga, terutama sepakbola nasional. Itulah salah satu janji yang dilontarkan Zainudin usai dilantik Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Rabu (23/10/2019).

"Bapak Presiden berpesan agar tata kelola yang saat ini ada di Kemenpora segera dibenahi, jadi saya akan konsentrasi di sana," kata Menpora Zainudin kepada media yang didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto di Istana Merdeka, Jakarta. (Baca juga : Tugas Berat Manghadang Zainudin Amali Sebagai Menpora Baru)

Zainudin mengukapkan Jokowi memberikan pesan khusus pada dirinya untuk segera membenahi persepakbolaan nasional menuju arah yang lebih baik. "Untuk sepakbola beliau Bapak Presiden berpesan betul agar dapat membentuk timnas yang membanggakan bangsa yang akan kita cari hingga dapatnya dari seluruh pelosok di tanah air," tambahnya.



"Yang paling penting pemerintah akan mendengarkan stakeholder, aspirasi apa yang ada di meraka sebagai ujung tombak pembinaan olahraga nasional. Apa-apa yang dikeluhkan akan segera kita carikan jalan keluar tidak lagi mencari siapa yang salah, siapa yang benar," tuturnya.

"Besok Insya Allah kita akan rapat internal, regulasi-regulasi, tata kelola dan kebijakan atau apa yang ada akan kita lihat, kita lanjutkan apa yang masih on the track, apa yang masih kurang akan kita benahi," tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak