alexametrics

Disambut Meriah di Kemenpora, Zainudin Amali Terkejut

loading...
Disambut Meriah di Kemenpora, Zainudin Amali Terkejut
Menpora Zainudin Amali terkejut setelah mendapatkan sambutan meriah di Kemenpora. Foto : Kemenpora
A+ A-
JAKARTA - Zainudin Amali terkejut setelah mendapatkan sambutan meriah setibanya di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Politisi Partai Golkar baru saja dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) periode 2019-2024.

Saat turun dari mobil dinasnya, Menpora Zainudin disambut pejabat Eselon I hingga IV. Setelah itu pria kelahiran Gorontalo tersebut langsung menghampiri dan menyalami para pegawai yang sudah menunggu kedatangannya.

“Saya, pertama mengucapkan terima kasih dan kaget disambut seperti ini. Terima kasih kepada teman-teman di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Serah terima besok dan saya akan ngobrol dengan teman-teman di Kementerian,” kata Menpora Zainudin dilandir laman resmi Kemenpora, Rabu (23/10/2019).



Meski tergolong orang baru di dunia olahraga, Zainudin punya beban berat. Presiden Jokowi menaruh harapan besar pada Zainudin untuk memperbaiki tata kelola olahraga, terutama persepakbolaan nasional. Tak hanya itu, bidang kepemudaan juga menjadi perhatian.

“Pak Presiden (Joko Widodo) menugaskan ke saya khususnya olahraga. Beliau menaruh harapan kepada Kemenpora untuk meningkatkan prestasi olahraga. Tentu tugas saya mempertahankan, dan meningkatkan (prestasi),” ujar Menpora.

Untuk memulai tugasnya, Menpora akan segera berdiskusi dengan pejabat terkait di Kemenpora. “Saya akan bicara internal nanti. Saya ingin tahu apa yang ada di dalam regulasi itu seperti apa. Kemudian, kita akan tentukan langkah yang akan dilakukan ke depan. Yang baik diteruskan, yang kurang nanti sama-sama kita perbaiki. Kita akan start, melihat ke depan tanpa harus menyalahkan,” jelas Menpora.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak