alexametrics

Liga Champions - Grup E

Liverpool Beberkan Perkembangan Kondisi Mohamed Salah

loading...
Liverpool Beberkan Perkembangan Kondisi Mohamed Salah
Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai Mohamed Salah. Disebutkan penyerang asal Mesir itu telah pulih dari cedera engkel. Foto: Istimewa
A+ A-
GENK - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai Mohamed Salah. Disebutkan penyerang asal Mesir itu telah pulih dari cedera engkel. Meski demikian masih belum bisa dipastikan apakah dia bisa ikut tampil melawan Genk di Liga Champions.

Salah belum bermain lagi sejak mengalami cedera engkel saat Liverpool menang 2-1 atas Leicester City di Liga Primer awal bulan ini. Dia juga melewatkan duel kontra Manchester United di Old Trafford yang berakhir imbang 1-1.

“Pemulihannya terlihat menjanjikan. Kemarin kami masih belum yakin. Tapi, sekarang terlihat bagus. Meski demikian, kami tidak akan mengambil risiko. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya," jelas Klopp, dilansir reuters.



Karena itu, Klopp masih belum bisa menentukan apakah mantan bomber AS Roma itu bisa ikut melawan Genk di Luminus Arena, dini hari nanti. Padahal, Liverpool membutuhkan kemenangan agar bisa memuncaki klasemen sementara Grup E.

Sialnya lagi, Liverpool juga dipastikan kehilangan bek tengah Joel Matip (lutut) dan full back Trent Alexander-Arnold (virus) karena masih memulihkan diri. Untuk mengisi kekosongan di lini belakang, Klopp kemungkinan akan menurunkan Dejan Lovren dan Joe Gomez.

“Kami mengira (cedera Matip) hanya akan berlansung dua pekan. Itu bukan cedera parah. Tapi, itu sudah cukup untuk membuatnya tidak bisa bermain (melawan Genk),” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Itu berarti Lovren dan Gomez memikul tanggung jawab besar. Keduanya harus bisa mencegah penyerang Genk mencetak gol. Pasalnya, wakil Belgia itu sedang mencari pelampiasan setelah dihajar Standard Liege 0-1 di kompetisi domestik.

“Kami tidak ingin membuat Genk lebih besar dari saat ini. Tapi, mereka menjadi tuan rumah dan bisa saja merepotkan. Mereka merupakan tim yang bagus. Karena itu, kami harus bertanding dengan fokus yang tepat,” tandas Klopp.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak