Antusiasme Suporter Datangi Latihan Timnas Indonesia Jelang Lawan Australia

Minggu, 08 September 2024 - 18:53 WIB
loading...
Antusiasme Suporter...
Suporter antusias mendatangi latihan Timnas Indonesia menjelang laga lawan Australia di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (8/9/2024) sore WIB. Foto/Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Suporter antusias mendatangi latihan Timnas Indonesia menjelang laga lawan Australia. Mereka berkumpul di sekitar tempat latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (8/9/2024) sore WIB.

Menurut pantauan di lokasi, para suporter berangsur ramai sejak sore hari. Beberapa dari mereka membawa keluarga untuk menyaksikan langsung tim kesayangan berlatih.

Namun, beberapa suporter terlihat tidak mengenakan atribut Timnas Indonesia. Walau begitu, mereka tampak antusias menunggu kedatangan pasukan Shin Tae-yong.



Timnas Indonesia datang pada pukul 17.45 WIB. Mereka datang dan langsung masuk ke dalam stadion dengan pengawalan ketat kepolisian.

Para suporter pun hanya bisa menyapa para pemain sebelum memasuki stadion. Setelah itu, hanya awak media yang diperbolehkan untuk masuk dengan kepentingan meliput.

Latihan ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Ini merupakan monentum bagi Timnas Indonesia mencuri kemenangan pertama. Pada laga sebelumnya, mereka berhasil menahan imbang Arab Saudi (1-1) di King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024).



Selain melawan Arab Saudi dan Australia, Timnas Indonesia akan bersua dengan tiga tim lainnya dari Grup C, yaitu Bahrain, China, dan Jepang.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)