Jelang Laga Lawan Australia, Latihan Timnas Indonesia Dijaga Ketat Kepolisian

Minggu, 08 September 2024 - 19:37 WIB
loading...
Jelang Laga Lawan Australia,...
Latihan Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (8/9/2024) malam WIB. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Latihan Timnas Indonesia menjelang laga lawan Australia dijaga ketat kepolisian . Latihan Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (8/9/2024) malam WIB.

Menurut pengamatan SINDOnews, Timnas Indonesia tiba di tempat latihan, Stadion Madya, Jakarta, Minggu (8/9/2024) pukul 17.45 WIB. Pasukan Shin Tae-yong langsung memasuki stadion dengan bus.

Maarten Paes dan kolega langsung pemanasan sebelum latihan. Setelah pemanasan, para pemain terpantau jogging keliling lapangan Stadion Madya.



Pada latihan kali ini, Timnas Indonesia dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Beberapa personel kepolisian ditempatkan di sejumlah titik untuk mengawal latihan Skuad Garuda.

Penjagaan ketat latihan Timnas Indonesia ini karena ada insiden hilangnya tas pemain. Sebelumnya diketahui, tas penyerang Timnas Indonesia Dimas Drajad hilang pada sesi latihan menjelang berhadapan dengan Arab Saudi.
Jelang Laga Lawan Australia, Latihan Timnas Indonesia Dijaga Ketat Kepolisian


"Jadi untuk pengamanan pemain, sejak kedatangan kemarin kita sudah melakukan pengamanan ketat. Para pemain selalu didampingi tim pengamanan yang sudah kita siapkan,” kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji di Stadion Madya, Minggu (8/9/2024).

"Ini berkaitan dengan adanya kejadian pertama kali, tas Dimas Drajad hilang," tambahnya.



Terlepas dari itu, Timnas Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Australia di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Pertandingan itu menjadi momentum bagi Skuad Garuda untuk meraih kemenangan pertama. Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia sukses menahan imbang Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024).
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)