Wonderfull Indonesia Golf Tournament 2024 Sukses Digelar

Minggu, 08 September 2024 - 20:05 WIB
loading...
Wonderfull Indonesia...
Wonderfull Indonesia Golf Tournament 2024 sukses digelar di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (8/9/2024). Foto/Andri Bagus
A A A
JAKARTA - Wonderfull Indonesia Golf Tournament 2024 sukses digelar di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (8/9/2024). Ajang itu disambut antusias para peserta karena berkompetisi sambil bersilaturahmi.

Ketua Pelaksana Wonderfull Indonesia Golf Tournament 2024, Yhenda Permana mengatakan Wonderfull Indonesia Golf Tournament 2024 diselenggarakan oleh Ikatan Alumni ITB 1980 . Dia sangat senang turnamen golf sekaligus fun run dalam acara itu mendapatkan sambutan hangat.

“Hari ini kami menyelenggarakan Wonderfull Indonesia Golf Tournament kali keenam. Ini luar biasa karena diikuti 144 peserta. Ini juga menjadi ajang silaturahmi,” kata Yhenda Permana, Minggu (8/9/2024).



"Mudah-mudahan event itu terus berjalan dengan baik tahun-tahun berikutnya sehingga (alumni ITB) bisa kumpul lagi," tambahnya.

Dia juga berterima kasih kepada MNC Media yang telah menjadi media partner. Sebab, Wonderfull Indonesia Golf Tournament 2024 memerlukan pemberitaan agar makin diketahui khalayak luas.

"Terima kasih MNC Media, luar bisa sudah meliput event kami. Semoga memberikan informasi kepada banyak pihak," katanya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni ITB 80 Adji Rukmantara mengatakan Wonderfull Indonesia Golf Tournament akan terus melahirkan berbagai terobosan lain. Hal itu agar event itu memberikan dampak positif yang lebih luas.



"Mudah-mudah akan lebih besar. Tahun ini juga jauh lebih baik karena menggabungkan golf dan fun run. Semoga lebih besar lagi," ucapnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)