Jake Paul Berlatih Penguatan Tangan dengan Pukul Beras di Ember

Minggu, 08 September 2024 - 20:08 WIB
loading...
Jake Paul Berlatih Penguatan...
Jake Paul Berlatih Penguatan Tangan dengan Pukul Beras di Ember/The Sun
A A A
Metode latihan kuno Jake Paul untuk penguatan tangan dengan memukul beras di ember menjelang pertarungan melawan Mike Tyson . Legenda WWE Hulk Hogan melihat sekilas Jake Paul saat latihan dan mengungkapkan kepeduliannya terhadap teman dekatnya itu.

Jake Paul memamerkan latihan penguatan tangannya dengan menggunakan seember beras menjelang pertarungannya melawan Mike Tyson. YouTuber yang berubah menjadi petinju ini akan menghadapi petinju kelas berat tersebut pada tanggal 15 November di Texas dalam sebuah pertarungan yang menimbulkan kontroversi karena perbedaan usia.



Trik aneh ini digunakan untuk membantu memperkuat otot-otot di tangan para petinju. Jake Paul memiliki rekor 10-1 dalam karier tinjunya dengan hanya satu kekalahan angka pada tahun 2023 dari adik Tyson Fury, Tommy, 25 tahun, yang menodai rekornya.

Sementara itu, Tyson, 58 tahun, pensiun pada tahun 2005 setelah dua kali kalah dan bertahun-tahun berjuang di luar ring. Namun pada tahun 2020, hidupnya berbalik saat ia kembali untuk sebuah pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr, yang tidak lebih dari sebuah sesi sparring.

Pertarungannya dengan Paul yang berusia 27 tahun adalah pertarungan yang disetujui secara profesional dengan mempertaruhkan rekor. Keduanya akan menjalani tes narkoba, sementara Tyson akan menjalani pemeriksaan jantung dan otak lebih lanjut karena usianya.



Ia terpaksa menarik diri dari tanggal 20 Juli setelah menderita sakit maag di perutnya, namun Tyson bersikeras bahwa ia sehat secara medis untuk bertarung dalam pertandingan yang akan menjadi pertandingan tinju live pertama bagi Netflix.

Legenda WWE Hulk Hogan sempat melihat sekilas Paul saat latihan dan mengungkapkan kepeduliannya terhadap sahabat dekat Tyson, ia berkata kepada Logan Paul: “Saudaramu terlalu kuat, bro. Dia kuat. ''Tadi malam, segera setelah saya melihatnya menjebak orang itu dengan tinju kiri, dia terus melemparkan tinju kanan, saya seperti, 'Ya Tuhan, dia akan membunuh seseorang'.

''Tidak, maksud saya sungguh-sungguh. Itu sangat menakutkan. Saya sangat mencintai Mike, saya tidak ingin dia membunuh Mike, ya Tuhan.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)