alexametrics

Turnamen BWF French Open 2019

Marcus/Kevin Nyaris Dipermalukan Mantan Juara Dunia Junior!

loading...
Marcus/Kevin Nyaris Dipermalukan Mantan Juara Dunia Junior!
Marcus/Kevin Nyaris Dipermalukan Mantan Juara Dunia Junior Rival Leo/Daniel
A+ A-
PARIS - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo nyaris dipermalukan mantan juara dunia junior asal China, Di Zi Jian/Wang Chang. Peringkat satu dunia itu sempat kalah di game pertama sebelum lolos ke babak kedua Turnamen BWF French Open 2019.

Juara Denmark Open itu dibuat kaget dengan permainan cepat yang diperagakan runner-up Kejuaraan Dunia Junior 2019 saat kalah 19-21 di game pertama. Faktor mental juara dan keunggulan jam bertanding yang menyelamatkan Minions untuk melakukan comeback dengan skor 21-11, 21-17 di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Rabu (23/10) malam WIB.

Juara Indonesia Open itu dipaksa bermain sengit selama 52 menit untuk menghindari kekalahan memalukan di pertemuan pertamanya. Sebuah hasil kurang memuaskan yang diperagakan Marcus/Kevin yang musim ini sudah mengoleksi enam gelar juara. Di Zi Jian/Wang Chang adalah musuh ganda putra junior Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang dikalahkan di final Kejuaraan Dunia Junior 2019 lalu.



Selanjutnya, Marcus/Kevin yang diunggulkan di posisi pertama akan melawan ganda Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae di babak kedua. Duel ini bakal lebih menguras tenaga Minions untuk melnjaga langkahnya ke podium juara.

Langkah Marcus/Kevin mengikuti Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang sehari sebelumnya lolos ke babak kedua. Wahyu/Ade akan melawan juara bertahan asal China, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak