alexametrics

Jelang Pengumuman Piala Dunia U-20 2021, Sekjen PSSI Minta Doa Masyarakat Indonesia

loading...
Jelang Pengumuman Piala Dunia U-20 2021, Sekjen PSSI Minta Doa Masyarakat Indonesia
Keberadaan Ratu Tisha di Shanghai diketahui melalui akun Instagram pribadinya (@ratu.tisha). Wanita cantik berkacamata itu berangkat ke China sebagai perwakilan Indonesia / Instagram (@ratu.tisha)
A+ A-
SHANGHAI - Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria saat ini tengah berada di Shanghai untuk menghadiri pertemuan dengan Dewan FIFA. Salah satu agenda dalam pertemuan itu adalah menetapkan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Keberadaan Ratu Tisha di Shanghai diketahui melalui akun Instagram pribadinya (@ratu.tisha). Wanita cantik berkacamata itu berangkat ke China sebagai perwakilan Indonesia. Dalam unggahannya dia meminta kepada seluruh masyarakat Tanah Air mendoakan agar Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Mohon doa untuk hasil yang terbaik bagi Indonesia dalam upaya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021. Saya percaya kemenangan akan datang bagi mereka yang bersiap," kata Tisha dalam unggahan Instagram-nya, Rabu, 23 Oktober 2019.



Sekadar informasi, saat ini Indonesia mencalonkan diri sebagai tuan rumah gelaran Piala Dunia U-20 2021. Indonesia bersaing dengan Brasil dan Peru.

Sejauh ini PSSI telah mengajukan sepuluh stadion dari beberapa kota untuk menggelar pertandingan. Kesepuluh stadion tersebut yakni Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Wibawa Mukti (Cikarang), Pakan Sari (Bogor), Patriot (Bekasi), Mandala Krida (Yogyakarta) Manahan (Solo), Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan I Wayan Dipta (Bali).

Pengumuman tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 rencananya digelar besok 24 Oktober 2019 di Shanghai, China, bertepatan dengan penyelenggaraan FIFA Council di Negeri Tirai Bambu tersebut.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak