Eddie Hearn Diserang gara-gara Kecam Mike Tyson vs Jake Paul Parodi Tinju

Senin, 09 September 2024 - 07:27 WIB
loading...
Eddie Hearn Diserang...
Eddie Hearn Diserang gara-gara Kecam Mike Tyson vs Jake Paul Parodi Tinju/new.com.au
A A A
Tim Jake Paul menyerang balik Eddie Hearn setelah promotor tinju kondang itu menyebut pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul parodi yang mencoreng tinju. Eddie Hearn mengecam pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul kontroversial karena perbedaan usia yang cukup jauh. Namun rekan bisnis Paul dan salah satu pendiri Most Valuable Promotions, Nakisa Bidarian, dengan cepat menyerang balik Hearn.

Bidarian berkata: ''Teruslah mengirimkan artikel-artikel tentang Eddie Hearn yang menyudutkan Jake Paul versus Mike Tyson. Bagaimana, jika Anda terlibat, Anda tidak memiliki empati terhadap olahraga ini, bagaimana dia tidak akan pernah terlibat dalam sejuta tahun. Eddie, Anda terlibat, bung. Terlibat dalam cara yang besar.''



''Katie Taylor, petarung yang paling terkenal, adalah laga pendukung utama dan ini adalah bayaran terbesarnya, seperti yang anda ketahui. Maka, terima kasih kepada Netflix, terima kasih kepada MVP dan yang terpenting, terima kasih kepada Jake Paul yang telah menurunkannya untuk anda, kawan.''

''Ini lucu. Saya ingat saat Francis Ngannou bertarung melawan Tyson Fury, Anda berada di luar sana dan berkata, 'Ini adalah sirkus. Ini adalah pertunjukan badut. Ini seharusnya tidak terjadi.''

''Namun, begitu kesempatan itu datang bagi Anda untuk terlibat dalam pertarungan Anthony Joshua melawan Francis Ngannou, Anda berlari begitu cepat untuk menandatangani kontrak dan berbicara tentang, 'Oh, ini adalah pertarungan yang sesungguhnya. Oh, ini adalah hal yang sangat besar.''

Hearn menanggapi secara online: ''Ada sedikit perbedaan besar. Francis adalah seorang petarung UFC aktif yang pada dasarnya mengalahkan (IMO) Tyson Fury. Kemenangan itu memberinya semua kredibilitas yang ia butuhkan. Mike berusia 50-an dan 20 tahun yang lalu ia ditembak sebagai petarung.”

Paul memiliki rekor 10-1 dengan hanya kalah 2023 poin dari saudara laki-laki Tyson Fury, Tommy, 25 tahun, yang menodai rekornya. Tyson pensiun pada tahun 2005 setelah mengalami dua kekalahan yang menyedihkan dan bertahun-tahun mengalami masalah di luar ring.

Namun pada tahun 2020, ia telah berubah dan kembali untuk pertarungan eksibisi dengan Roy Jones Jr - yang tidak lebih dari sesi latih tanding. Hal itu tidak akan terjadi - begitulah yang kami dengar - kali ini, saat ia bersiap untuk melawan Paul dalam sebuah laga profesional.



Saya mengerti bahwa pertunjukan aneh ini mungkin akan menghasilkan angka yang bagus. Namun, saya rasa jika anda benar-benar peduli dengan olahraga ini, sejarah olahraga ini, dan terutama warisan dari salah satu petarung terbaik sepanjang masa, ini bukanlah sesuatu yang akan anda pertimbangkan.

Keduanya akan menjalani tes narkoba, sementara Tyson harus menjalani pemeriksaan otak dan jantung tambahan karena usianya. Namun kemarahan dipicu ketika Tyson dipaksa untuk menarik diri dari tanggal 20 Juli di tengah-tengah kambuhnya penyakit maag di perutnya.

Namun pihak penyelenggara - termasuk platform streaming Netflix - dengan cepat menjadwal ulang pertarungan tersebut. Hearn sangat kritis, mengatakan pada SunSport: “Saya rasa tidak ada seorang pun penggemar tinju yang menginginkan pertarungan ini terjadi. Saya mengerti bahwa pertunjukan aneh ini mungkin akan menghasilkan angka yang bagus.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)