Shin Tae-yong Berharap Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Selesai November 2024

Senin, 09 September 2024 - 07:48 WIB
loading...
Shin Tae-yong Berharap...
Shin Tae-yong berharap proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders selesai pada November 2024 / Foto: Aldhi Chandra
A A A
Shin Tae-yong berharap proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders selesai pada November 2024. Sehingga kedua pemain itu bisa menjalani debut bersama Timnas Indonesia pada laga lanjutan penyisihan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders merupakan calon pemain naturalisasi yang baru diperkenalkan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Keduanya dipastikan akan menjalani proses naturalisasi setelah bersalaman dengan Erick, Jumat (6/9/2024).

Mees merupakan pemain FC Twente yang berposisi sebagai bek, sedangkan Eliano adalah pemain versatile atau mampu bermain di segala posisi. Kehadiran keduanya diharapkan mampu menambah kekuatan Timnas Indonesia.



"Kedua pemain (Mees Hilgers dan Eliano Reijnders) mungkin tidak gampang bermain di Oktober, tapi berharap November bisa main," kata Shin.

Timnas Indonesia sendiri tergabung bersama Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jika harapan Shin terpenuhi, Mees dan Eliano bisa melakoni debut pada laga melawan Jepang (15/11/2024) atau Arab Saudi (19/11/2024).



Sementara itu, saat ini Timnas Indonesia sedang bersiap untuk pertandingan melawan Australia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) mendatang.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)