alexametrics

Chris Eubank Jr Debut Kelas Menengah di Amerika, Ini Tanggalnya

loading...
Chris Eubank Jr Debut Kelas Menengah di Amerika, Ini Tanggalnya
Chris Eubank Jr Debut Kelas Menengah di Amerika, Ini Tanggalnya/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Chris Eubank Jr akan melakukan debutnya di Amerika Serikat saat melawan Matt Korobov di Barclays Center di New York pada 7 Desember. Eubank Jr akan melakukan pertarungan perebutan gelar interim Kelas Menengah WBA dengan Korobov.

Petinju Inggris yang memiliki rekor ring 28 menang (21KO) dan 2 kalah itu kembali ke ring setelah kali terakhir mengalahkan James DeGale pada 23 Februari 2019 lalu. Cukup lama bagi anak kandung mantan juara dunia Chris Eubank itu untuk kembali bertarung. ’’Saya siap untuk debut di Amerika Serikat dan divisi kelas menengah, "kata Eubank Jr,’’kata Eubank Jr. "Saya senang turun ke kelas 160 pon (72 kg) dari tempat saya seharusnya berada, dan saya tidak melihat ada yang bisa menyentuh saya di kelas ini,"katanya.

Korobov kelahiran Rusia memiliki rekor ring hampir sama dengan Eubank Jr, yakni 28 kali menang (14KO), 2 kalah dan 1 draw. Dia sempat kalah dari Jermall Charlo dalam perebutan sabuk interim WBC pada 22 Desember 2018. "Saya lebih termotivasi untuk pertarungan ini daripada yang lain sejauh ini dalam karir saya," kata Korobov.

"Melawan Jermall Charlo, aku tidak mendapatkan keputusan. Dalam pikiranku, aku memenangkan pertarungan itu di Barclays Center. Kali ini, aku tidak akan ragu terhadap Eubank. Kesempatan ini memberiku kesempatan untuk memperbaiki kesalahan,"janji petinju 36 tahun itu.



Promotor Tom Brown mengatakan mengapresiasi debut Eubank Jr di Amerika Serikat. Dia berharap Eubank Jr mampu memanfaatkan kesempatan dengan maksimal. ’’Chris Eubank Jr sudah menjadi bintang di Inggris dan siap untuk mengguncang dalam debutnya di AS, sementara Matt Korobov ingin membangun kinerja yang mengesankan dalam kekalahan dari Jermall Charlo tahun lalu,’’paparnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak