Bayaran Monster KO Naoya Inoue Sekali Tanding Nyaris Tembus Rp100 Miliar

Senin, 09 September 2024 - 12:12 WIB
loading...
Bayaran Monster KO Naoya...
Bayaran Monster KO Naoya Inoue Sekali Tanding Nyaris Tembus Rp100 Miliar/nippon
A A A
Naoya Inoue mempertajam rekor tak terkalahkan menjadi 28 kali (25 KO) usai mengalahkan TJ Doheny dalam pertarungan mempertahankan gelar juara kelas bantam super tak terbantahkan di Ariake Arena, Tokyo. Lalu, kira-kira berapa bayaran yang diterima Monster KO Naoya Inoue sekali bertarung?

Data pendapatan resmi untuk Naoya Inoue vs TJ Doheny belum diungkapkan. Namun, penggemar bisa memperkirakan angka tersebut berdasarkan pendapatan mereka sebelumnya.

Menurut laporan Sporting News, Inoue diperkirakan mengantongi USD1 juta (Rp15 miliar) dalam pertarungan pertamanya melawan Nonito Donaire pada 2019. Sementara dalam pertandingan ulang pada 2022 ia memperoleh USD500.000 (Rp7,7 miliar).



Sementara dalam debutnya di Top Rank pada 2020, Monster KO ini mengantongi USD1,5 juta (Rp23 miliar) melawan Jason Moloney. Sejak saat itu, angka-angkanya terus meningkat pada 2023.

Mulai dari USD5 juta (Rp77 miliar) melawan Stephen Fulton, dan USD6 juta (Rp92 miliar) saat menang KO atas Panther Nery. Menurut laporan dari NY Fights, untuk pertarungan melawan Doheny, petinju Jepang itu diharapkan memperoleh hadiah sekitar USD6,4 juta (Rp99 Miliar)

Tapi terlepas dari hal itu, Bruce Carrington menuding Inoue takut untuk naik kelas ke kelas bulu. Sehingga tak aneh petinju Jepang itu tetap menjadi raja di kelas bantam.



Carrington meyakini jika dirinya bisa menumbangkan Inoue. Menurutnya, ada celah dalam permainan sewaktu mengalahkan TJ Doheny, 3 September lalu.

"Ada celah dalam permainannya. Memang, ia petarung hebat, tetapi saya yakin sayalah yang akan menjatuhkannya. Saya ingin sekali bertarung dengan Inoue di AS. Kalau harus di Jepang, terserah," kata Bruce Carrington kepada saluran YouTube Secondsout.

"Saya tidak ingin terlalu banyak membicarakan Inoue karena ia butuh waktu lama untuk naik ke divisi kelas bulu. Ia punya banyak urusan yang harus diurus (di kelas bantam super). Jadi, kalau waktunya tiba, ya sudah. Saya tidak ingin dianggap sebagai orang yang populer karena Inoue. Saya ingin dikenal sebagai Bruce Carrington dan menjadi bintang saya sendiri serta fokus pada juara kelas bulu di hadapan saya saat ini," imbuh Carrington.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)