Hadapi Vitoria Guimaraes, Emery Ambil Hati Fans Arsenal

Kamis, 24 Oktober 2019 - 13:37 WIB
Hadapi Vitoria Guimaraes, Emery Ambil Hati Fans Arsenal
Hadapi Vitoria Guimaraes, Emery Ambil Hati Fans Arsenal
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Unai Emery berusaha bijak jelang pertandingan melawan Vitoria Guimaraes di pentas Liga Europa 2019. Emery mencoba mengambil hati penggemar The Gunners dengan mengatakan menerima semua kritikan pada fans.

Sebelum pertandingan kandang di Emirates Stadium, Jumat (25/10/2019), Emery mendapatkan kritikan pedas lantaran Arsenal kalah dari Sheffield United di Liga Primer Inggris. Atas kekalahan tersebut, Arsenal gagal merangkak ke posisi tiga klasemen.

"Dalam karier saya, adalah normal untuk mengalami saat-saat sulit dan kritik untuk pekerjaan saya. Kami berada dalam satu sudut pandang. Pendapat para pendukung ... kami harus menerima itu," katanya dilansir Reuters, Kamis (24/10/2019). (Baca juga : Preview Arsenal vs Vitoria Guimaraes: Menguji Mental The Gunners )

"Kami kehilangan peluang yang sangat besar di Liga Primer untuk naik ke posisi ketiga klasemen. Kami berada di urutan kelima dan memiliki peluang pada hari Minggu. Kami harus menjadi lebih baik tetapi ini satu proses," sambungnya.

"Kami perlu memikirkan bagaimana kami dapat maju dan mencapai target kami. Segera, kami ingin segera memenangkan pertandingan (melawan Guimaraes). Dalam kompetisi ini kami memenangkan dua pertandingan dan bermain sangat baik dengan hasil yang sangat baik."

Saat ini Arsenal berada di puncak Grup F dengan enam poin dari dua pertandingan. Emery yakin kinerja positif melawan tim terbawah tanpa kemenangan akan membantu mereka ketika mereka menjamu Crystal Palace pada akhir pekan ini.

"Kami menghormati Guimaraes. Mereka berada di urutan keempat dalam klasemen (Liga Portugal) dan tim yang bagus, tim yang kompetitif. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit," papar Emery.

"Melawan Eintracht Frankfurt dan Standard Liege, penampilan kami bagus dan mempunyai ide bagus dalam cara kami menciptakan dan menemukan cara untuk bermain agresif, padat dan sangat bagus baik bertahan maupun menyerang," pungkas Emery.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8544 seconds (0.1#10.140)