Peserta Ingin Wonderfull Indonesia Golf Tournament Berlanjut di Tahun Berikutnya

Senin, 09 September 2024 - 13:03 WIB
loading...
Peserta Ingin Wonderfull...
Para peserta kompak ingin Wonderfull Indonesia Golf Tournament berlanjut tahun-tahun ke depan. Jadi, tidak hanya terhenti di edisi keenam saja / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Para peserta kompak ingin Wonderfull Indonesia Golf Tournament berlanjut tahun-tahun ke depan. Jadi, tidak hanya terhenti di edisi keenam saja.

Sebagaimana diketahui, Wonderfull Indonesia Golf Tournament 2024 sukses digelar di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (8/9/2024). Sebab, ajang itu mendapatkan sambutan antusias dari para peserta.

Peserta sekaligus juara Wonderfull Indonesia Golf Tournament 204 Hadi Susilo mengatakan sangat senang bisa berpartisipasi dan berprestasi dalam ajang itu. Kompetisi itu sebagai ajang buatnya melatih kemampuan bermain golf.

"Wonderfull Indonesia Golf Tournament cukup menantang. Beruntungnya saya bermain bagus," kata Hadi di, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Dia berharap Wonderfull Indonesia Golf Tournament dapat terus berlangsung setiap tahunya. Dia pun nantikan akan ada pembeda penyelenggaraan saat ini dan ke depan jika berlangsung lagi.

"Semoga ke depan lebih baik lagi. Kalau ada undangan lagi, saya pasti ikut," katanya

Peserta lainnya Nofrins Napilus mengatakan kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Alumni ITB 1980. Dia menilai kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga hubungan antar alumni agar tetap terjaga dengan baik.

"Sangat seru. Ajang ini menjadi kesempatan untuk reuni dan menambah relasi. Semoga dapat berlanjut lagi," ucapnya.

Ketua Pelaksana Wonderfull Indonesia Golf Tournament 2024, Yhenda Permana berterima kasih kepada MNC Media yang telah menjadi media partner. Sebab, Wonderfull Indonesia Golf Tournament 2024 memerlukan pemberitaan agar makin diketahui khalayak luas.

"Terima kasih MNC Media, luar bisa sudah meliput event kami. Semoga memberikan informasi kepada banyak pihak," katanya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)