alexametrics

Zainudin Amali Nikmati Tugas Sebagai Menpora

loading...
Zainudin Amali Nikmati Tugas Sebagai Menpora
Zainal Amali Nikmati Tugas Sebagai Menpora JAKARTA - Zainudin Amali mengaku menikmati tugasnya baru sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Pengakuan tersebut disampaikan Zainudin usai serah terima jabatan yang dihadiri para mantan Menpora, seperti
A+ A-
JAKARTA - Zainudin Amali mengaku menikmati tugasnya baru sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Pengakuan tersebut disampaikan Zainudin usai serah terima jabatan yang dihadiri para mantan Menpora, seperti Abdul Gafur, Hayono Isman, Agung Laksono, Adhyaksa Dault, dan Roy Suryo.

Sementara itu Plt Menpora M Hanif Dhakiri mengucapkan selamat datang kepada Menpora Kabinet Indonesia Maju Zainudin Amali. "Hari ini kita menyambut Menpora baru, tentu kita sambut dengan penuh sukacita, teriring optimisme dan harapan agar Kemenpora kedepan menjadi kementerian yang dirasakan manfaatnya oleh seluruh stakeholder di bidang kepemudaan dan keolahragaan," ucap Hanif dikutip laman resmi Kemenpora, Kamis (24/10/2019).

Dalam kesempatan ini Zainudin kembali mengungkapkan kalau tugas barunya ini memang terbilang baru. Meski begitu perihal kepemudaan dan keolahragaan tidaklah asing. Di bidang kepemudaan, ia pernah menjabat Ketua Senat Mahasiswa STIE Swadaya, Ketum DPP Gema Kosgoro, dan Wasekjen PP AMPG. Demikian pula pada tahun 80-an bersama-sama koleganya mendirikan dan meluncurkan Liga Mahasiswa yang menghasilkan atlet-atlet nasional.



"Meskipun ini tugas baru, tetapi untuk hal-hal kepemudaan dan keolahragaan tidak asing bagi saya. Sejak kemarin ketika ditanya media tidak lagi bicara politik yang penuh kehati-hatian, sekarang bicara olahraga dan pemuda yang data dan fakta tersajikan, dan saya menikmati. Intinya, seberat apapun pekerjaan, kalau kita kerjakan bareng-bareng dan kita nikmati maka hasilnya akan maksimal," tegas Zainudin.

Hadir dalam sertijab tersebut, Wakil Ketua DPR RI Azis Samsudin dan beberapa anggota DPR RI, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan para pejabat Eselon I Kemenpora, para Pengurus OKP, Ketua Umum KONI Marciano Norman, Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari, dan Pengurus PB cabor.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak