One Pride MMA 82 Sedot Animo Masyarakat, Festival Pilihan Nikmat Tinggalkan Kesan di Pekalongan

Senin, 09 September 2024 - 14:45 WIB
loading...
One Pride MMA 82 Sedot...
One Pride MMA 82 Sedot Animo Masyarakat, Festival Pilihan Nikmat Tinggalkan Kesan di Pekalongan. Foto: Istimewa
A A A
PEKALONGAN - Acara Festival Pilihan Nikmat yang digelar di Alun-Alun Kajen Pekalongan, 7-8 September 2024, berlangsung dengan meriah dan sukses. Itu dibuktikan dari animo masyarakat yang begitu tinggi untuk datang ke acara tersebut selama dua hari berturut-turut.

Seperti diketahui, Festival Pilihan Nikmat merupakan rangkaian acara dari hajatan One Pride MMA 82 King Size New Champions . Pada hari pertama atau Sabtu 7 September, sebanyak belasan ribu orang memadati lapangan Alun-Alun Kajen Pekalongan.



Mereka menikmati acara Festival Pilihan Nikmat yang telah disajikan, mulai dari aerobik, Zumba, adu panco, power challange hingga konser musik. Pada malam harinya, masyarakat disuguhkan dengan 9 pertandingan, di antaranya duel laga perebutan sabuk juara interim kelas welter antara Rama Sabturi vs Rizki Pakaya.

Hasil duel itu dimenangkan oleh Rizki Pakaya dengan hasil decision usai melewati pertandingan yang sengit selama lima ronde.

"Tentu kita sangat bersyukur penggemar dan pecinta One Pride MMA semakin banyak. Dan antusiasme masyarakat begitu tinggi dengan kami menggelar acara dua hari berturut-turut, khusus acara Festival Pilihan Nikmat," ucap CEO One Pride MMA Fransino Tirta dalam keterangan resmi, pada Senin 9 September 2024.

Puncak acara Festival Pilihan Nikmat tersaji pada hari Minggu 8 September. Dimulai dengan kegiatan jalan santai sejauh 3km dari star lapangan Alun-Alun Kajen.

Kemudian berlanjut kegiatan Zumba yang diikuti sekitar 800 orang warga Kabupaten Pekalongan.

Dan pada malam harinya, ribuan warga Pekalongan menikmati sajian musik dari skaustik, pagi boeta band, dan ditutup oleh penampilan Setia Band.

Sajian konser musik sangat dinikmati warga Pekalongan. Terbukti, meskipun diguyur hujan deras, mereka tidak meninggalkan lapangan Alun-Alun Kajen.

"Terima kasih kepada warga Pekalongan yang masih bertahan ditengah derasnya hujan, acara Festival Pilihan Nikmat Sukun King Size New berkesan," ujar vokalis Setia Band, Charly Van Houten.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)