alexametrics

Ultimate Fighting Championship

Rematch vs Nate Diaz dan Khabib, Masuk Agenda 3 Laga McGregor di 2020

loading...
Rematch vs Nate Diaz dan Khabib, Masuk Agenda 3 Laga McGregor di 2020
Dalam konferensi pers di Moscow, Kamis (24/10/2019), Conor McGregor mengungkapkan agenda tiga pertarungan pada 2020/Foto/Reuters
A+ A-
MOSCOW - Bintang seni bela diri campuran Irlandia Conor McGregor berencana kembali ke octagon Ultimate Fighting Championship (UFC) di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 18 Januari 2020.

Dalam konferensi pers di Moskow, Rusia, Kamis (24/10/2019), McGregor mengungkapkan dirinya ingin tiga pertarungan pada tahun 2020, termasuk pertandingan ulang melawan Nate Diaz dan Khabib Nurmagomedov.

McGregor belum bertarung sejak kalah melawan Khabib dalam perebutan gelar ringan pada 6 Oktober 2018. Namun, dia ingin kembali bertarung sebelum akhir tahun ini.



"Kembalinya Conor McGregor yang terkenal akan berlangsung pada 18 Januari di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada. Saya dalam kondisi fisik prima, saya telah menyetujui tanggal dengan penyelenggara," kata McGregor kepada wartawan seperti dilansir Reuters.

Sebelumnya dikabarkan McGregor akan menghadapi petarung veteran berusia 38 tahun, Frankie Edgar pada Desember 2019. Namun, di depan media di Rusia, McGregor enggan mengungkap lawan yang bakal dihadapi. (Baca juga: Pilih Lawan Petarung Veteran, Dustin Poirier Sindir McGregor).

"Jika saya memberi tahu Anda nama (lawan), yang ingin saya hadapi, UFC akan membalikkannya karena mereka adalah perusahaan yang licik, jadi bagi saya, silakan tanyakan kepada UFC siapa lawannya."

Setelah pertarungan itu, McGregor mengatakan dia ingin pertarungan trilogi melawan Nate Diaz, yang mengalahkannya pada Maret 2016 sebelum McGregor membalas dendam dengan kemenangan pada Agustus di tahun yang sama, dan kemudian pertandingan ulang di Moskow melawan juara kelas ringan Nurmagomedov.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak