Ganda Putri Absen, Ini Daftar Wakil Indonesia di Denmark Open 2024

Senin, 09 September 2024 - 23:03 WIB
loading...
Ganda Putri Absen, Ini...
Indonesia menurunkan tiga tunggal putra terbaik, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo pada ajang Denmark Open 2024. Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) resmi merilis daftar pemain yang akan tampil di Denmark Open 2024 . Ajang berlevel Super 750 itu akan berlangsung di Odense, Denmark pada 15-20 Oktober 2024.

Pada daftar yang dirilis, Indonesia mendaftarkan 12 wakil yang terdiri dari empat sektor saja. Sektor ganda putri kembali absen, di mana tidak ada pasangan andalan Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Begitu pula dengan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi baru saja menjuarai Taipei Open 2024 tak ada dalam daftar. Situasi ini terjadi di China Open dan Arctic Open, yang dipastikan tidak ada wakil di ganda putri.



Sementara itu, sektor lain menurunkan kekuatan terbaiknya. Pada tunggal putra Indonesia mendaftarkan tiga tunggal terbaiknya yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sama seperti tunggal putra, tunggal putri juga mendaftarkan tiga pemain. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan Putri Kusuma Wardani.

Selain itu, di ganda putra ada empat pasangan yang didaftarkan. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando, dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Namun begitu, Fikri/Daniel belum bisa dipastikan tampil di Denmark Open 2024. Sebab, pada daftar saat ini, Fikri/Daniel masih masuk dalam daftar reserves.



Sementara di ganda campuran, Indonesia hanya akan mengirimkan dua wakil. Kedua wakil tersebut adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)