alexametrics

MotoGP 2019

Lolos dari Cedera Serius, Quartararo: Badan Sakit Semua

loading...
Lolos dari Cedera Serius, Quartararo: Badan Sakit Semua
Fabio Quartararo bersyukur tidak ada luka serius, setelah pembalap satelit Yamaha itu mengalami insiden kecelakaan selama menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama di Sirkuit Phillip Island, Jumat (25/10/2019) / MotoGP
A+ A-
PHILLIP ISLAND - Fabio Quartararo bersyukur tidak ada luka serius, setelah pembalap satelit Yamaha itu mengalami insiden kecelakaan selama menjalani sesi latihan bebas pada hari pertama di Sirkuit Phillip Island, Jumat (25/10/2019). Quartararo mengalami kecelakaan saat kondisi lintasan sedang basah di FP1.

Saat itu pembalap asal Prancis tersebut terlempar dari motor M1 Petronas Yamaha saat mencoba menaklukan tikungan 6.

Quartararo terpaksa dipindahan menggunakan tandu. Dia lantas dilarikan ke pusat medis untuk mengetahui seberapa parah cedera yang menimpanya. Dari hasil pemeriksaan diketahui, dia tidak mengalami patah tulang.



Meski dinyatakan tidak mengalami cedera, namun Quartararo melewatkan FP2. "Saya kehilangan roda belakang, kemudian saya memulihkan masalah pengereman dan saya terlempar ke atas. Saya beruntung karena setelah dampak yang kuat pada pergelangan kaki saya, saya tidak mematahkan apa pun," kata Quartararo dikutip dari Crash.

Quartararo sekarang akan menjalani perawatan lebih lanjut sebelum dia memutuskan tampil di FP3. "Besok kita akan lihat. Kami memiliki banyak rasa sakit di kaki. Sayang sekali tidak bisa naik hari ini di sore hari, tetapi pada saat yang sama saya sangat senang bahwa saya tidak mengalami cedera yang parah. Semuanya sakit, tapi saya beruntung."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak