alexametrics

Besok Lahir Kampiun Indonesia Farmel Cup 2019

loading...
Besok Lahir Kampiun Indonesia Farmel Cup 2019
Turnamen sepak bola usia dini, Indonesia Farmel Cup (IFC) 2019 memasuki hari kedua. Besok, kampiun turnamen IFC 2019 akan lahir. Foto: IFC 2019
A+ A-
JAKARTA - Turnamen sepak bola usia dini, Indonesia Farmel Cup (IFC) 2019 memasuki hari kedua. Besok, kampiun turnamen IFC 2019 akan lahir.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan A dan B komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) memasuki hari kedua, Sabtu (26/10/2019). Setelah turnamen mengerucut, pemenang akan diketahui pada hari final, Minggu (27/10).

Turnamen lima yang terdiri dari lima kategori berdasarkan kelompok usia ini diikuti 1.670 anak dari 102 tim peserta. Bibit pesepak bola Tanah Air terlihat antusias ketika ikut ajang yang disponsori oleh Koran Sindo tersebut. (Baca juga: Resmi Dibuka, Indonesia Farmel Cup 2019 Dimeriahkan Ribuan Peserta)



CEO PT FIFA INTICIPTA FARMEL, Eko Setyawan mengatakan bahwa semangat para pesepak bola cilik akan terbayarkan mengingat IFC2019 akan memilih 12 pemain terbaik untuk dikirim ke Singapura, April 2020.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung acara ini, salah satunya adalah Koran Sindo dan Bank Banten, serta sponsor utama Farmel Group yang sudah sangat mendukung acara ini," kata Eko Setyawan kepada SINDOnews.

Tak hanya mencari 12 pesepak bola cilik untuk dikirim ke Singapura, turnamen IFC 2019 juga memberi kesempatan bagi pemain terbaik untuk dikirim ke Turin, Italia, untuk belajar di akademi Juventus selama 12 hari pada bulan Juni 2020.

"Ini sangat luar biasa, kami penyelenggara sangat serius ingin memberikan yang terbaik kepada anak-anak Nusantara untuk mencicipi lapangan bagus berstandar international dan mewujudkan mimpi anak-anak daerah yang ingin bertemu atau bertanding dengan negara-negara lain. Kami wujudkan mimpi itu melalui Indonesia Farmel Cup 2019 dengan mempertemukan mereka di Senayan," kata Eko.

Hari ini sekitar 2000 orang tua tumpah ruah di lapangan A dan B Senayan untuk memberikan dukungan kepada anak-anak mereka yang berlaga. Sekadar informasi, kegiatan ini dibuka kemarin, Jumat (25/10/2019) dengan disaksikan oleh perwakilan Asprov PSSI dari DKI Jakarta.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak