Ketua Harian FFI Michael Sianipar Pantau TC Timnas Futsal di Malang, Target Juara Piala AFF

Selasa, 10 September 2024 - 16:34 WIB
loading...
Ketua Harian FFI Michael...
Ketua Harian FFI Michael Sianipar Pantau TC Timnas Futsal di Malang, Target Juara Piala AFF. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
Ketua Harian Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar, memantau langsung pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Futsal Putra di Malang, Jawa Timur, sebagai persiapan menghadapi AFF Futsal 2024 yang akan digelar pada November mendatang. TC ini dipimpin oleh pelatih kepala Hector Souto dan diikuti oleh 25 pemain yang telah dipanggil.

Michael menekankan pentingnya agar Timnas Futsal tidak tertinggal dari prestasi Timnas Sepakbola yang tengah menanjak. "Ini sudah masuk minggu kedua TC di Malang. Kami dari federasi hadir untuk melihat perkembangan latihan. Saya sempat berdiskusi dengan para pemain, semuanya bersemangat dan optimis. Kami ingin prestasi futsal tidak kalah dengan sepakbola yang sedang naik," ujar Michael, Selasa (10/9/2024).

Michael berharap dengan persiapan yang maksimal, Timnas Futsal Indonesia bisa meraih gelar juara di Piala AFF. "Kami terus mempersiapkan tim untuk menghadapi AFF dengan baik. Semoga dengan latihan yang intensif, Indonesia bisa membawa pulang Piala AFF Futsal," tambahnya. TC akan berlangsung hingga akhir September dan akan dilanjutkan dengan laga uji coba melawan tim nasional atau klub futsal dari luar negeri untuk memantapkan performa menjelang kompetisi.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)