TC Timnas Futsal Putra di Malang Akan Diwarnai Uji Coba Lawan Tim Internasional

Selasa, 10 September 2024 - 16:41 WIB
loading...
TC Timnas Futsal Putra...
TC Timnas Futsal Putra di Malang Akan Diwarnai Uji Coba Lawan Tim Internasional. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
MALANG - Ketua Harian Federasi Futsal Indonesia ( FFI ), Michael V. Sianipar, mengungkapkan bahwa pemusatan latihan (TC) Timnas Futsal Putra di Kota Malang akan berlangsung hingga akhir September 2024. Selama TC, tim akan diselingi dengan pertandingan uji coba melawan tim nasional atau klub futsal dari luar negeri.

"Rencananya TC ini sampai akhir September di Malang. Kami juga sedang merencanakan pertandingan uji coba dengan negara lain atau klub futsal internasional. Harapannya, dengan uji coba ini, saat memasuki November untuk AFF Futsal, tim sudah dalam kondisi terbaik," kata Michael, Selasa (10/9/2024).

Michael turut memantau langsung latihan yang dipimpin pelatih kepala Hector Souto bersama 25 pemain. Ia menyampaikan optimisme bahwa Timnas Futsal Putra tak boleh tertinggal dari prestasi Timnas Sepakbola yang sedang menanjak. Dengan persiapan maksimal, ia berharap Timnas Futsal mampu membawa pulang gelar juara AFF Futsal Championship 2024 pada November mendatang. Berikut adalah daftar 25 pemain yang mengikuti TC di Malang:

Kiper: Ahmad Habiebie, Muhammad Nizar, Muhammad Albagir, Muhammad Nazil
Anchor: Rizqky Hanna, Ikhsani Fajar, Rizki Xavier, Ardiansyah Nur, Rio Pangestu, Romi Humandri
Flank: Ardian Kaspari, Ardiansyah Runtuboy, Brian Ick, Mochamad Iqbal, Muhammad Syaifullah, G-Vin Laik, Firman Adriansyah, Reza Gunawan, Samuel Amos, Yogi Saputra
Pivot: Sauqy Saud, Samuel Eko, Andreas Dwi, Evan Soumilena, Israr Megantara.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)