alexametrics

Menang TKO Ronde 7, Lawrence Okolie Juara Penjelajah Eropa

loading...
Menang TKO Ronde 7, Lawrence Okolie Juara Penjelajah Eropa
Menang TKO Ronde 7, Lawrence Okolie Juara Penjelajah Eropa/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Lawrence Okolie menghentikan perlawanan Yves Ngabu di ronde ke-7 untuk mengklaim gelar Kelas Penjelajah Eropa di The O2 Arena, London, Inggris. Petarung berusia 26 tahun yang tak terkalahkan itu melanjutkan kebangkitannya menuju pertarungan perebutan gelar dunia saat cia menghentikan Ngabu yang sebelumnya tidak terkalahkan.

Okolie yang bernafsu, mengambil inisiatif menyerang di ronde awal dengan memanfaatkan keunggulan jangkauan tangannya. Ngabu pun meladeni pertarungan jarak dekat Okolie di ronde kedua.

Okolie masih mendominasi pertarungan hingga ronde ketujuh dengan melepaskan pukulan yang menghajar kepala dan tubuh Ngabu. Pelatih Dominic Ingle menginstruksi Ngabu untuk bertarung rapat di ronde keempat untuk mengejar angka.



Ngabu berusaha menyeret Okolie ke bentrokan di jarak dekat di ronde kelima dan keenam. Sayang, strategi duel jarak dekat menjadi bumerang bagi Ngabu. Taktik berisiko tinggi malah menyebabkan kejatuhannya di ronde ketujuh.

Menunggu saat yang tepat, Okolie melepaskan hook kiri disusul pukulan lurus tangan kanan yang menyebabkan Ngabu tidak berdaya. Wasit pun menghentikan pertarungan di ronde ketujuh dengan kemenangan TKO untuk Okolie.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak