Manajer Timnas Futsal Indonesia Yakin TC di Malang Bangkitkan Semangat Juara

Selasa, 10 September 2024 - 16:50 WIB
loading...
Manajer Timnas Futsal...
Manajer Timnas Futsal Indonesia Yakin TC di Malang Bangkitkan Semangat Juara. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
MALANG - Manajer Timnas Futsal Putra Indonesia, Dimas Bagus Kurniawan, berharap pemusatan latihan (TC) di Unggul Sport Center, Malang, Jawa Timur, mampu membangkitkan semangat tim untuk kembali meraih gelar juara, terutama dalam ajang AFF Futsal Championship 2024 mendatang.

"Kami berharap TC kali ini lebih baik daripada sebelumnya, dengan pelatih dan semangat baru, sehingga Indonesia bisa kembali menjadi juara," ujar Dimas di Malang, Selasa (10/9/2024).

Dimas juga menekankan pentingnya uji coba bagi tim di bawah asuhan pelatih kepala Hector Souto, sebagai bagian dari persiapan jelang turnamen resmi. “Kami sangat butuh uji coba karena ini akan menambah pengalaman dan pengetahuan tim,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Harian Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael V. Sianipar, menjelaskan bahwa TC di Malang akan berlangsung hingga akhir September 2024 dan diselingi dengan pertandingan uji coba melawan tim nasional atau klub futsal internasional. "Kami berharap satu bulan TC ini diikuti dengan uji coba, sehingga pada November nanti, menjelang AFF, tim berada dalam kondisi terbaik," kata Michael.

Ia turut memantau langsung latihan tim dan merasa optimis dengan progres yang dicapai. “Kami melihat semangat yang tinggi dari para pemain. Sepak bola Indonesia sedang naik, dan kami dari futsal tidak ingin tertinggal,” tambah Michael.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)