alexametrics

Debut Manis Strycova/Hsieh, Krejcikova/Siniakova Pimpin Grup Ungu

loading...
Debut Manis Strycova/Hsieh, Krejcikova/Siniakova Pimpin Grup Ungu
Debut Manis Strycova/Hsieh, Krejcikova/Siniakova Pimpin Grup Ungu/ WTA
A+ A-
SHENZHEN - Dua ganda putri, Barbora Strycova/Hsieh Su-Wei dan Barbora Krejcikova/Katerina Siniakova memulai kampanye di Final WTA 2019 dengan kemenangan di Grup Ungu. Duet Strycova/Hsieh melakoni debut manis sebagai pasangan meski harus berjuang keras saat menggulung juara Australia Terbuka, Samantha Stosur/Zhang Shuai dengan skor 6-4, 4-6, 10-5 di Shenzhen Bay Sports Center, Shenzhen, China.

"Selalu baik untuk memulai dengan kemenangan, dan itu adalah pertandingan yang sangat ketat dengan skor kedua set yang sama," kata Hsieh setelah pertandingan. ’’Tapi syukurlah kita adalah pemenangnya, dan saya pikir performa kami sangat solid hari ini. Kami berdua sangat senang."

Debut Manis Strycova/Hsieh, Krejcikova/Siniakova Pimpin Grup Ungu




Duet Barbora Krejcikova/Katerina Siniakova mengawali Final WTA dengan menuai kemenangan.

Kemenangan juga diperoleh unggulan keenam, Barbora Krejcikova/Katerina Siniakova dengan menekuk unggulan keempat, Gabriela Dabrowski/Xu Yifan, 6-4, 6-2. Dengan kemenangan straight set mengantarkan Krejcikova/Siniakova memimpin Grup Ungu. "Saya pikir kami bermain sangat bagus, agresif, dan pasangan saya membantu saya beberapa kali," kata Siniakova.’’Kami senang dengan hasil ini,’’lanjutnya.

Kendati menang, Krejcikova mengakui sangat sulit bertanding di malam hari di bawah sorot lampu yang panas. "Sangat sulit bermain selarut ini, tidak pernah mudah," tambah Krejcikova. ’’Itu juga sulit karena kami sudah memainkannya tahun ini, dan kami tidak pernah memenangkan pertandingan. Jadi yang ini, saya sangat senang dan bangga bahwa kami akhirnya bisa mengalahkan mereka. "
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak