Kirgistan vs Uzbekistan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Saksikan Live di iNews Pukul 21.00 WIB

Selasa, 10 September 2024 - 19:10 WIB
loading...
Kirgistan vs Uzbekistan...
Kirgistan vs Uzbekistan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Saksikan Live di iNews Pukul 21.00 WIB
A A A
Laga putaran ketiga Grup A kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia malam ini semakin memanas dengan pertemuan antara dua negara Asia Tengah, Kirgistan vs Uzbekistan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga Grup A di Stadion Dolen Omurzakov Stadium, Kota Bishkek.

Kedua negara Asia Tengah ini telah memperlihatkan performa yang menarik pada laga sebelumnya. Keduanya kini harus berhadapan dalam pertandingan penting untuk menentukan langkah mereka di kualifikasi. Di tengah persaingan ketat Grup A, Kyrgyzstan dan Uzbekistan ingin mengamankan posisi terbaik agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Kirgistan datang dengan semangat tinggi setelah menunjukkan permainan yang solid di laga-laga sebelumnya. Namun, pada pertandingan pembuka di babak kualifikasi, peringkat 102 dunia, The White Falcons tersebut kalah tipis 1-0 saat berhadapan dengan Iran. Kirgistan harus bangkit secepatnya, agar harapan hidup lolos tetap ada. Sementara, tim serigala putih belum pernah kalah satu kali pun dalam 18 pertandingan terakhir. Satu-satunya kekalahan tim asuhan Timur Kapadze ini saat kalah adu penalti 3-2 dari Qatar di perempat final Piala Asia 2023. Saat melawan Korea Utara di pertandingan kualifikasi Piala Dunia pertama, timnas Uzbekistan menang 1-0 berkat gol Jaloliddin Masharipov di menit kle 20.

Dari dua laga ini, Kirgistan menunjukkan peningkatan dalam strategi permainan dan kemampuan bertahan, yang menjadi modal besar dalam menghadapi Uzbekistan. Sementara, Uzbekistan menunjukkan kemampuannya bertarung di level tertinggi. Mereka datang dengan ambisi untuk mengamankan tiga poin penuh guna memperkuat posisi mereka di klasemen. Sementara, Pertarungan sengit selanjutnya akan tersaji di Grup B saat pemuncak klasemen, Irak, menghadapi tuan rumah Kuwait pada Rabu (11/9/2024) Jika Kuwait menang, mereka berpeluang menggeser Irak dari posisi teratas dengan mengantongi 4 poin, melampaui Irak yang memiliki 3 poin. Lantas, tim manakah yang mampu lolos pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia?

Jangan lewatkan dan dukung tim favoritmu di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Malam Ini, Kirgistan vs Uzbekistan pukul 21.00 WIB, Dilanjutkan pertemuan antara Irak vs Kuwait pukul 01.00 dini hari, Live hanya di iNews Premium Sports.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)