Maarten Paes Terpilih Jadi Pemain Terbaik di Laga Indonesia vs Australia

Selasa, 10 September 2024 - 22:08 WIB
loading...
Maarten Paes Terpilih...
Maarten Paes Terpilih Jadi Pemain Terbaik di Laga Indonesia vs Australia. Foto: SINDOnews/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes terpilih sebagai pemain terbaik melawan Australia. Nama Maarten menggema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) usai pertandingan.

Timnas Indonesia bermain imbang dengan Australia 0-0 di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu digelar di SUGBK, Jakarta pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Skuad Garuda yang bermain efektif tak bisa mencetak gol. Sama halnya dengan Socceroos -julukan Timnas Australia- yang mengalami kebuntuan dalam pertandingan itu.

Kebuntuan itu disebabkan oleh Maarten Paes yang tampil luar biasa sepanjang pertandingan. Kiper FC Dallas itu tercatat melakukan lima penyelamatan krusial.

Selepas pertandingan, Maarten dinyatakan sebagai pemain terbaik dalam laga Timnas Indonesia versus Australia. Kiper berusia 26 tahun itupun mendapatkan pujian dari para penonton.

Para penonton yang hadir langsung di SUGBK menggemakan nama Maarten Paes. Mereka kagum dengan penampilan eks kiper Go Ahead Eagles tersebut.

Sementara itu, ini merupakan hasil imbang kedua bagi Timnas Indonesia. Sebelumnya, mereka sukses menahan imbang Arab Saudi (1-1), Jumat (6/9/2024) lalu.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)