alexametrics

Liga 1 2019

Bek Persija Enggak Sabar Jalani Duel El Clasico Liga 1

loading...
Bek Persija Enggak Sabar Jalani Duel El Clasico Liga 1
Bek Persija Jakarta, Fachrudin Aryanto menegaskan dirinya sudah tidak sabar untuk bermain melawan Persib Bandung pada laga bertajuk El Clasico Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019) / Dok. Persija
A+ A-
BALI - Bek Persija Jakarta, Fachrudin Aryanto menegaskan dirinya sudah tidak sabar untuk bermain melawan Persib Bandung pada laga bertajuk El Clasico Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10/2019). Pasalnya, ini menjadi pengalaman pertama bagi mantan kapten tim nasional Indonesia menjalani laga bergengsi ini.

Pada paruh musim pertama, Fachrudin belum bisa merasakan duel ini lantaran masih memperkuat Madura United. Hal itu yang ia jadikan motivasi untuk memberikan yang terbaik di laga nanti

"Ini pertama pertandingan pertama saya antara Persija melawan Persib. Ini pertandingan besar, semua orang menantikan pertandingan ini untuk melihat semuanya," kata Fachrudin dikutip dari laman resmi klub.



"Pertandingan ini mungkin jadi motivasi juga karena ini pertandingan besar. Berharap bisa memberikan yang terbaik," sambung Fachruddin.

Sementara itu, Fachruddin mengungkapkan timnya dalam kondisi dan motivasi baik. Terlebih rekor tandang Persija sejauh ini tidak terlalu buruk.

Dalam dua laga tandang, Persija berhasil mengumpulkan empat poin melawan PSM Makassar dan PSS Sleman. Sementara itu, Fachrudin juga yakin timnya akan memberikan penampilan terbaik meski tidak ada Jakmania yang datang langsung ke stadion.

"Tujuan kami sekali lagi untuk memperbaiki peringkat Persija yang masih di bawah, terus tim dalam kondisi baik. Mudah-mudahan kami diberi kemudahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal,"pungkas Fachrudin.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak