Maarten Paes Merinding Lakoni Debut di Stadion GBK: Atmosfer Gila!

Selasa, 10 September 2024 - 22:52 WIB
loading...
Maarten Paes Merinding...
Maarten Paes Merinding Lakoni Debut di Stadion GBK: Atmosfer Gila!. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Kiper Timnas Indonesia , Maarten Paes, menjalani debut sukses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ia berhasil mencatatkan clean sheet saat Timnas Indonesia menjamu Australia.

Pada laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran 3, Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 kontra Australia. Laga itu berlangsung di SUGBK, Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Usai laga, Paes terpilih sebagai Man of The Match. Ini menjadi kedua kalinya Paes terpilih sebagai Man of The Match setelah meraihnya pada laga perdana saat melawan Arab Saudi.

Sejumlah penyelamatan apik dilakukan Paes dalam laga kontra Australia. Namun, di luar penampilan apiknya, Paes justru merasa kagum dengan atmosfer yang ada di SUGBK.

Pada laga debutnya ini, pemain FC Dallas itu mengaku merinding selama bermain di SUGBK. Hal ini tidak lepas dari suasana SUGBK yanh dipenuhi supporter Timnas Indonesia.

"Pertandingan luar biasa, atmosfer luar biasa, saya merinding selama 90 menit, atmosfer yang luar biasa, gila," ucap Paes, seusai laga.

Sementara soal hasil, Paes merasa senang timnya bisa bermain imbang kontra Australia. Pasalnya tim tamu memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun gawangnya masih aman.

"Itu pertandingan yang sulit untuk kami, mereka punya banyak peluang, untungnya 0-0, jadi itu bagus," tukasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)