Posisi Admin FC Dallas Ketahuan Gara-gara Bikin Statistik Maarten Paes, Netizen: Dia dari Bojong Gede!

Rabu, 11 September 2024 - 08:09 WIB
loading...
Posisi Admin FC Dallas...
Media sosial FC Dallas diserbu penggemar sepak bola Tanah Air setelah membeberkan statistik penampilan Maarten Paes saat membela Timnas Indonesia / Foto: Isra Triansyah
A A A
Media sosial FC Dallas diserbu penggemar sepak bola Tanah Air setelah membeberkan statistik penampilan Maarten Paes saat membela Timnas Indonesia dalam dua pertandingan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ada fakta menarik dari data yang dibeberkan tersebut.

"2 Matches, 1 Clean Sheet, 2x MOTM. Manyala Abangku," tulis admin FC Dallas (@FCDallas) pada akun X (dulunya Twitter), dengan menambahkan emoticon api.

Penampilan Paes dalam dua pertandingan bersama Timnas Indonesia cukup menuai sorotan. Pasalnya, Skuad Garuda berhasil merebut dua poin penting berkat penyelamatan gemilang kiper berusia 26 tahun tersebut.



Pada laga melawan Australia misalnya. Paes tercatat melakukan enam penyelamatan gemilang (4 babak pertama dan 2 babak kedua) pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024).

Dalam unggahannya, admin FC Dallas seperti tengah berada di SUGBK untuk menyaksikan langsung pertandingan Indonesia vs Australia. "POV nonton Bang Paes debut di Gelora Bung Karno," tulis FC Dalas dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Pengguna media sosial di Tanah Air tergelitik untuk menelusuri tentang admin FC Dallas tersebut. Ada yang mempertanyakan asal daerah dari admin klub Paes lantaran ia begitu fasih menggunakan bahasa candaan yang kerap disampaikan masyarakat di Tanah Air. Seperti kata-kata menyala dan lain-lainnya.



"Admin orang nganjuk Tah?" tulis pemilik akun Lebahbulu (@antihallodek__).

"Admin sudah mengonfirmasi bahwa dia berasal dari Bojong Gede," sahut pemilik akun Era (@theEra_20)
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)