Jeda Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes: Sampai Bertemu di Bahrain!

Rabu, 11 September 2024 - 11:34 WIB
loading...
Jeda Kualifikasi Piala...
Maarten Paes mengaku belum memikirkan laga lanjutan fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 / Foto: Isra Triansyah
A A A
Maarten Paes mengaku belum memikirkan laga lanjutan fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 . Pasalnya, laga ketiga baru dimainkan pada Oktober mendatang.

Sejauh ini Timnas Indonesia sudah memainkan dua pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasilnya cukup bagus sebagai tim debutan dengan mencetak dua poin dari dua kali meraih imbang melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Setelah menyelesaikan laga kedua melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) malam WIB. Ada beberapa pemain naturalisasi yang memutuskan untuk kembali ke klubnya.


Salah satunya adalah Paes. Kiper berusia 26 tahun itu bakal pulang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan FC Dallas.

Paes kembali memperkuat Timnas Indonesia pada awal Oktober mendatang. Mengingat Skuad Garuda bakal menghadapi Bahrain di Stadion Bahrain National, 10 Oktober mendatang.

"Saya pikir sekarang saya harus terbang jauh pulang ke Amerika Serikat," kata Maarten.


Paes memastikan akan menjaga komunikasi dengan rekan-rekannya dan tim pelatih. Hal itu agar chemistry Timnas Indonesia tetap terjaga meskipun sedang fokus bersama klub masing-masing.

"Kami akan bertemu satu sama lain di Bahrain pada Oktober. Saya yakin kami akan tetap saling berinteraksi. Jadi, jangan khawatir," katanya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)