alexametrics

2.500 Pelari Ikuti Miniso Run 2019 di GBK Senayan

loading...
2.500 Pelari Ikuti Miniso Run 2019 di GBK Senayan
Sebanyak 2.500 pelari mengikuti event Miniso Run 2019 pada Minggu, 27 Oktober 2019 di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.Foto/SINDOnews/Purwadi
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 2.500 pelari mengikuti event Miniso Run 2019, Minggu (27/10/ 2019) di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Event yang memasuki tahun kedua ini mengusung tema “Love Life Love Miniso” Miniso Run 2019 hadir dengan konsep lebih baik, lebih besar, dan lebih menyenangkan.

Brand Manager Miniso Indonesia Gilang C. Ramadhan mengatakan, antusias pecinta Miniso dan pelari pada acara Miniso Run sebelumnya mendorong pihaknya untuk mengadakan Miniso Run 2019 dengan skala lebih besar dengan melakukan perbaikan dan improvement di berbagai sisi.

Pada tahun ini dipastikan kenyamanan serta kegembiraan pelari bisa terjamin. Miniso Run 2019 hadir dengan jarak 5 km dengan harapan pelari tidak hanya menikmati rute yang sudah dikurasi dengan baik, juga bisa bersenang-senang dengan segala aktivitas yang sudah disiapkan baik selama race maupun setelah race di race village.



Latar belakang Miniso Run adalah dalam rangka mendekatkan Miniso dengan pecintanya melalui kegiatan yang bermanfaat untuk kesehatan. Olahraga lari pun merupakan olahraga yang paling diminati serta mudah untuk dilakukan di mana saja dan oleh siapa saja. Nilai-nilai baik dari olah raga lari yaitu sehat dan mudah digabungkan secara apik dengan unsur kegembiraan melalui Miniso Run.

“Kami berharap semua peserta bisa menjadi lebih sehat sekaligus bergembira dalam acara Miniso Run ini. Sehat lahir dan batin!” ucap Gilang.

MINISO Run 2019 menghadirkan Disko Pantera untuk menghibur semua peserta setelah menyelesaikan lari 5k. Didukung penuh oleh Crystalline sebagai sponsor air mineral Miniso Run 2019 memastikan semua peserta tetap terhidrasi dengan baik sehingga kegembiraan tetap terjaga setelah selesai lari.

Berbagai kegiatan seperti Zumba, fun games, door prize serta acara lainnya juga disiapkan di Race Village untuk memanjakan peserta.

“Melalui Miniso Run 2019 kami mengajak seluruh penggemar setia MINISO untuk merasakan langsung keseruan dan kegembiraan dari Miniso Run dan berbagi kebahagiaan dengan beragam hadiah menarik yang kami berikan untuk penggemar Miniso di Indonesia,” tutup Gilang.

Miniso merupakann merek fashion dan perlengkapan rumah yang memiliki filosofi “simplicity, nature, and good quality” ternama dari Jepang membagikan kebahagiaan kepada penggemar setianya melalui acara MINISO Run 2019 yang merupakan kegiatan tahunan Miniso. Tahun 2019 ini menandakan kedua kalinya Miniso mengadakan gelaran Miniso Run.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak